Sukses

Gara-Gara Virus Corona, Winger Barcelona Tak Laku di Bursa Transfer

Bayern Munchen meminjam Coutinho dari Barcelona hingga 30 Juni 2020 dengan opsi pembelian.

Liputan6.com, Munchen - Nasib Philippe Coutinho untuk musim depan belum menemui titik terang. Winger Barcelona yang dipinjamkan ke Bayern Munchen ini belum ada peminatnya di bursa transfer.

Bayern Munchen meminjam Coutinho dari Barcelona hingga 30 Juni 2020 dengan opsi pembelian. Namun, klub asal Jerman itu tidak mau mengaktifkan opsi pembelian karena performa Coutinho tidak terlalu istimewa.

Pemain berusia 27 tahun itu hanya mampu mencetak delapan gol dan enam assist dari 22 pertandingan di Bundesliga, sebelum kompetisi dihentikan akibat virus corona.

"Saat ini, kami belum berbicara kepada siapapun tentang kesepakatan," ucap agen Coutinho, Kia Joorabchian, dikutip dari talkSPORT.

Sementara Barcelona suudah memberi sinyal bakal melepas mantan pemain Liverpool tersebut. Barcelona sudah punya banyak pemain yang posisinya sama dengan Coutinho.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gara-Gara Virus Corona

Kia Joorabchian memprediksi kliennya tidak laku di bursa transfer karena virus corona covid-19. Wabah ini membuat klub-klub top Eropa mengalami masalah finansial.

"Saya rasa, semua orang sedang berkonsentrasi kepada pandemi. Mereka berpikir cara untuk memulai kompetisi di lingkungan yang aman untuk kesehatan dan keselamatan semua orang," katanya.

"Sementara di sisi transfer, ke mana dia akan pergi atau bermain, semuanya bakal normal lagi," ucap Kia Joorabchian menegaskan.

 

 

3 dari 3 halaman

Performa Coutinho Bersama Bayern Munchen Musim 2019/20

Main: 32

Menit bermain: 2.036

Gol: 9

Assist: 8

Kartu kuning: 0

Kartu merah: 0

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini