Sukses

Wanda Nara Kirim Sinyal Mauro Icardi Gabung Arsenal

Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, ditengarai memberi kode terkait masa depan pemain PSG itu.

London- Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, ditengarai memberi kode mengenai masa depan sang pemain. Wanda Nara mengirim sinyal untuk Arsenal setelah mengunggah foto sang putra, Valentino, sedang makan donat dengan mengenakan jersey The Gunners. 

Seperti dilansir The Sun, Kamis (14/5/2020), Mauro Icardi sedang menjalani masa peminjaman dari Inter Milan di Paris Saint-Germain. Namun, muncul rumor dia kemungkinan akan dilibatkan dalam kesepakatan pertukaran pemain yang membuat Pierre-Emerick Aubameyang pindah ke San Siro.  

Aubameyang, 30 tahun, sudah memasuki tahun terakhir kontraknya di Arsenal. The Gunners dikabarkan mulai menjajal peluang dengan Inter Milan terkait peluang pertukaran Aubameyang dan Icardi. 

Tak heran, unggahan Wanda Nara tersebut langsung memicu kehebohan, terutama dari fans Arsenal. Pada unggahan di Instagram Story Wanda Nara tersebut, sang putra mengenakan jersey Arsenal edisi musim lalu. 

Sebenarnya unggahan tersebut bukan sesuatu yang istimewa karena Valentino tampaknya punya banyak koleksi jersey klub sepak bola dari berbagai klub, seperti yang terlihat pada beberapa unggahan Wanda Nara sebelumnya. 

Tapi, tetap saja foto tersebut memicu perdebatan hangat tentang potensi transfer Mauro Icardi ke Arsenal. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pro dan Kontra

"Dia merupakan agen yang baik," kata salah seorang fan, seperti dilansir The Sun. 

"Dia tahu Conte tak peduli pada kliennya, jadi dia jualan sendiri. Akan menyenangkan memilikinya di Arsenal jika kami kehilangan Aubameyang," ujar fan lainnya. 

Namun, tak semua penggemar Arsenal menyukai ide pertukaran Aubameyang dan Icardi tersebut. 

"Kualitas dia tak ada separuhnya dibanding Aubameyang. Jadi pertukaran akan berarti perampokan, kecuali mereka memberikan Draxler plus Icardi," tulis seorang fan Arsenal. 

"Apakah kita bisa berpura-pura hal ini tak akan pernah terjadi? Kami tak ingin apa pun yang berhubungan dengan Wanda," imbuh penggemar lainnya. 

 Sumber: The Sun 

Disadur dari Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.