Sukses

Gelandang Real Madrid Sepakat Perpanjang Kontrak di Bernabeu

Casemiro masuk pada 2013 dari Sao Paolo. Dan, setelah kesepakatan peminjaman di Porto pada 2014 dimasukkan ke tim utama Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Casemiro, dikabarkan telah setuju untuk memperpanjang kontraknya. Pembaruan masa kerjanya akan dilakukan secara resmi pada akhir musim.

Mundo Deportivo melansir bahwa Real Madrid telah melakukan pembicaraan kontrak dengan Casemiro selama sepekan terakhir. Klub raksasa Spanyol ini, tengah berusaha untuk memperpanjang kontrak bagi banyak pemain tim utama mereka. Dan, Casemiro tampaknya akan menjadi yang pertama melakukannya.

Media itu juga menjelaskan, pembicaraan mengenai kesepakatan baru untuk gelandang Madrid ini, yang disebut-sebut hingga 2023, sudah lama dimulai. Namun, pandemi virus Corona menghentikan negosiasi ini.

Casemiro, bahkan, pernah mendapat penawaran dari tim lain. Namun, tampaknya Los Blancos sudah mengikat pemain asal Brasil tersebut.

Spanish Football sempat memposting tweet pada 12 Mei 2020 lalu: “Gelandang Real Madrid Casemiro telah memperbarui kontraknya di klub. Pembaruan akan dibuat resmi pada akhir musim.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Tinggal

Dengan kesepakatan kontrak baru ini, berarti Casemiro dapat membuatnya tinggal 10 tahun di klub. Dia masuk pada 2013 dari Sao Paolo, dan setelah kesepakatan peminjaman di Porto pada 2014 dimasukkan ke tim utama Madrid.

Sejauh ini, Casemiro telah membuat 229 penampilan untuk tim B dan Real Madrid utama.

3 dari 3 halaman

Terbaik

Gelandang bertahan ini telah terbukti mampu menjadi salah satu yang terbaik di posisinya dalam beberapa tahun terakhir. Meski untuk itu Madrid harus membayar gaji yang besar.

Casemiro saat ini hanya mendapat gaji 90.000 pounds seminggu. Seorang pemain sekalibernya dapat dengan mudah meminta lebih dari £ 250.000 per minggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.