Sukses

Tak Cuma Pjanic, Barcelona Bidik Bek Sayap Juventus

Karena sedang krisis ekonomi akibat pandemi virus corona Covid-19, Barcelona akan mencari pengganti Semedo yang murah meriah.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona kemungkinan akan beraroma Juventus musim depan. Tak hanya gelandang Miralem Pjanic, El Barca juga melirik satu lagi pemain Juventus yakni bek sayap Mattia De Sciglio.

Media Spanyol, Marca, melaporkan Barcelona melirik De Sciglio untuk menjadi pengganti bek kanan Nelson Semedo. Pemain asal Portugal itu hampir pasti akan dijual.

Negosiasi kontrak baru dengan Semedo menemui jalan buntu. Barcelona pun ingin melegonya. Uang penjualan Semedo bisa dipakai untuk mendapatkan Neymar atau Lautaro Martinez.

Karena sedang krisis ekonomi akibat pandemi virus corona Covid-19, Barcelona akan mencari pengganti Semedo yang murah meriah. De Sciglio menjadi kandidat kuatnya.

Pemain 27 tahun itu konon masuk daftar jual Juventus. Barcelona cukup membayar senilai 10 juta euro saja untuk mendapatkan eks pemain AC Milan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serba Bisa

De Sciglio disukai Barcelona karena merupakan pemain serba bisa. Dia dapat ditempatkan di bek kanan maupun bek kiri dengan sama baiknya.

Juve sendiri siap melepas De Sciglio karena tak lagi jadi pilihan utama. Sejak terkena cedera, posisi De Sciglio di bek kanan direbut Juan Cuadrado, yang posisi aslinya adalah winger.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Mattia De Sciglio