Sukses

Video Seks Mau Disebar ke Internet, Eks Timnas Argentina Lapor Polisi

Peretas bakal menyebarluaskan video intim striker Timnas Argentina pada 2007 hingga 2016 itu dengan Natalia Borges melalui internet.

Liputan6.com, Buenos Aires - Mantan pemain Timnas Argentina Ezequiel Lavezzi dan kekasihnya Natalia Borges sedang diperas oknum tidak bertanggung jawab. Mereka diancam bakal dipermalukan melalui video seks bila tidak memenuhi tuntutan.

Mengutip artikel dari News.com.au, peretas bakal menyebarluaskan video intim striker Timnas Argentina pada 2007 hingga 2016 itu bersama Natalia Borges di dunia maya.

Disebutkan pemeras meminta 7.500 dolar AS untuk setiap video atau gambar hubungan intim Lavezzi dengan kekasihnya agar tidak dipublikasikan di internet.

"Pemeras mengirimkan pesan kepada Lavezzi dan Natalia melalui dua akun Instagram," kata seorang sumber yang dekat dengan sepasang kekasih tersebut.

"Mereka (pemeras) mengaku memiliki video seks dan punya detail percakapannya. Mereka juga menggambarkan detail isi video yang memang kredibel," ucap sang sumber menambahkan.

Lavezzi yang mempunyai 51 caps bersama Timnas Argentina saat ini sedang melakukan isolasi dengan Natalia di Karibia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lapor ke Polisi

Lavezzi yang kini berusia 35 tahun sudah melaporkan kasus pemerasan tersebut ke Kepolisian Argentina. Kasus ini ditangani khusus oleh polisi yang menangani kejahatan dunia maya.

Eks Napoli dan Paris Saint-Germain ini juga sudah menyiapkan pengacara untuk menyeret pemeras ke penjara. "Ini merupakan kasus pemerasan," kata sumber yang tidak disebutkan namanya itu.

3 dari 3 halaman

Tanpa Klub

Lavezzi saat ini belum memutuskan pensiun. Namun, dia tidak memiliki kontrak setelah tidak mendapat perjanjian baru dengan klubnya Hebei China Fortune.

Sejak tahun lalu, dia belum mendapat kontrak dari klub manapun. Bersama Hebei China Fortune, Lavezzi mencetak 35 gol dari 74 penampilan di Liga Tiongkok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.