Sukses

Sembuh dari Virus Corona Covid-19, Striker Persib Jalani Pola Hidup Bersih

Striker Persib itu dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes bersama Persib pada 26 Maret 2020.

Liputan6.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Wander Luiz kian menyadari pentingnya pola hidup bersih dan sehat (PHBS) setelah terpapar virus Corona Covid-19. Dia tak mau terserang penyakit itu lagi.

Wander Luiz merupakan pemain pertama di Liga 1 2020 yang terpapar virus Corona. Striker Persib itu dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes pada 26 Maret 2020.

Setelah sembuh, dia pun memilih pulang ke kampung halamannya, Brazil. Di sana, dia memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sambil latihan.

"Saya menikmati waktu bersama keluarga dan menjaga pola hidup dengan makanan baik," kata pemain bernomor punggung 9, dikutip dari situs resmi klub.

Sebelum positif virus Corona, penyerang Persib berusia 28 tahun itu sempat pelesiran ke Bali. Mantan pemain Becamex Binh Duong ini sempat mengunggah foto di tanggal 17 dan 18 Maret yang lalu ketika dirinya berada di Pulau Dewata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Bertemu Ronaldo

Selama di Brasil, Wander Luiz berharap bisa bertemu dengan idolanya, Ronaldo de Lima. Aksi Ronaldo saat itu sukses menghipnotis banyak pecinta sepakbola, termasuk Luiz.

"Saat saya masih muda, dia sudah di lapangan dan saya sangat menyukainya saat bermain. Saya berharap suatu saat nanti bisa bertemu," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2020

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini