Percakapan Pribadi Jack Grealish dan Solskjaer Terkuak, Transfer ke MU Kian Dekat?

Oleh Yus Mei Sawitri pada 14 Mei 2020, 10:35 WIB
Diperbarui 14 Mei 2020, 10:35 WIB
Jack Grealish
Perbesar
Gelandang Aston Villa asal Inggris, Jack Grealish. (AFP/Adrian Dennis)

Birmingham - Rumor kepindahan Jack Grealish semakin berkembang liar. Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan sudah terlibat percakapan tatap muka dengan Grealish beberapa waktu lalu. 

Setan Merah memang sudah lama dikabarkan tertarik memboyong bintang Aston Villa itu ke MU. Solskjaer rupanya terkesan dengan penampilan apik Grealish sepanjang musim ini. 

Satu di antara performa Grealish yang membuat Solskjaer terkesan adalah aksi solo-nya pada laga Premier League kontra Manchester United di Old Trafford, Desember 2019. 

Jack Grealish benar-benar pamer skill pada laga yang berkesudahan imbang tersebut. Bahkan, dia terpilih menjadi man of the match

Manchester Evening News, Rabu (13/5/2020), melaporkan setelah pertandingan itu Grealish ketahuan melakukan percapakan pribadi dengan Solskjaer. Percakapan tersebut terjadi di lorong stadion, tak lama setelah laga. 

Tak lama berselang, Jack Grealish mengatakan aksinya menjebol gawang MU itu merupakan gol favoritnya. Ia juga pernah mengatakan bahwa mimpinya sejak lama adalah bermain di Old Trafford. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Favoritkan Old Trafford

Kalahkan Leicester City, Aston Villa Lolos ke Final Piala Liga Inggris
Perbesar
Bek Aston Villa, Matt Targett (18) berselebrasi dengan rekannya Jack Grealish setelah mencetak gol ke gawang Leicester City pada semifinal Piala Liga Inggris di Villa Park, Birmingham (28/1/2020). Aston Villa menang tipis 2-1 atas Leicester dan lolos ke final Piala Liga Inggris. (AP Photo/Rui Vieir

"Itu gol favorit saya sepanjang masa. Mencetak gol di Old Trafford. Saya selalu ingin bermain di Old Trafford," kata Grealish kepada Sky Sports, setelah laga itu. 

"Saya pernah bermain di sana sebelumnya di final turnamen tim reserved, tapi rasanya tidak seperti itu. Old Trafford jelas stadion favorit saya di Premier League." 

Sejak laga itu rumor Grealish diminati Manchester United semakin santer terdengar. Namun, Solskjaer tak mau banyak berbicara tentang transfer Grealish. 

"Saya tak bisa terlalu banyak bicara tentang pemain tim lain, apakah mereka menjadi target Manchester United. Tapi, itu gol fantastis. Penyelesaiannya luar biasa, kami seharusnya bertahan dengan lebih baik," ujar manajer asal Norwegia itu. 

Sumber: Manchester Evening News, Sky Sports  

Disadur dari Bola.com (Yus Mei Sawitri/Yus Mei Sawitri, published 14/5/2020)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya