Sukses

Cemerlang di Arsenal, Dani Ceballos Ingin Pulang ke Real Madrid

Sebelum kompetisi terhenti akibat virus Corona, Ceballos tampil cemerlang bersama Arsenal sebanyak 14 kali di Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Gelandang Real Madrid Dani Ceballos tampil cemerlang bersama klub pinjamannya, Arsenal. Dia memegang peran sentral di lini tengah klub berjulukan Meriam London tersebut.

Sebelum kompetisi terhenti akibat virus Corona, Ceballos tampil bersama Arsenal sebanyak 14 kali di Liga Inggris. Selama Ceballos dimainkan, Arsenal hanya menelan dua kekalahan.

Pria asal Spanyol tersebut melepaskan 711 umpan dan mencetak dua assist. Ceballos juga melakukan 27 tekel untuk memutus serangan lawan, dengan tingkat keberhasilan mencapai 56 persen.

Ceballos pun sering terlibat perebutan bola dengan lawan, yakni sebanyak 146 kali. Tercatat, sebanyak 70 duel dengan lawan berhasil dimenangkannya.

Sayangnya, meski cemerlang di Arsenal, Ceballos rupanya ingin kembali ke Real Madrid. Dia tidak mau memperpanjang masa pinjamannya di Meriam London yang kadaluarsa pada 30 Juni 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap untuk Real Madrid

Dalam pengakuannya yang dimuat Sportskeeda, Ceballos mengaku siap untuk Real Madrid. Pria yang didatangkan dari Real Betis pada Juli 2017 itu ingin bersaing di lini tengah Real Madrid.

"Saya senang di Arsenal, tapi saya memiliki kontrak dengan Real Madrid," ucapnya.

"Saya masih 23 tahun. Sekarang, sebagai pemain, saya siap untuk tantangan yang akan menghadang saya," kata Ceballos menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Dani Ceballos di Arsenal

Main: 14

Menang: 7

Kalah: 2

Gol: 0

Assist: 2

Umpan: 711

Umpan silang: 39

Umpan panjang akurat: 48

Tekel: 27

Intersep: 12

Menang duel: 70

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini