Sukses

Rekrut Bintang-Bintang Muda, MU Siapkan Peran di Tim Utama

MU sangat agresif ingin mendapatkan talenta terbaik dari seluruh dunia. Solskjaer berkomitmen untuk menciptakan jalur dari akademi muda.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan memberikan Jude Bellingham tim utama jika mereka memenangkan perlombaan untuk merekrut bintang muda Birmingham tersebut, musim panas ini.

Meski baru berusia 16 tahun, gelandang muda ini dipandang sebagai generasi yang mampu dan bisa bergabung langsung dengan skuat Ole Gunnar Solskjaer.

Dengan biaya potensial sekitar 30 juta poundsterling, Bellingham akan menjadi rekrutmen dengan profil tertinggi. Dan, ini juga bagian dari upaya agresif MU untuk mendapatkan talenta terbaik dari seluruh dunia.

Langkah itu juga memang sudah jadi strategi Solskjaer. Manajer MU ini memang tengah berkomitmen untuk menciptakan jalur dari akademi muda.

Jika sukses mendatangkan Bellingham, MU bisa memadukannya dengan bintang muda lainnya. Itu setelah Setan Merah dikabarkan berhasil merekrut striker Joe Hugill.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Generasi Baru

Pemain berusia 16 tahun itu, dilaporkan akan menandatangani kontrak dari Sunderland. Kedatangan Hugill adalah bagian dari proyek MU membangun generasi baru.

Kepastian merapatnya Hugill ke Old Trafford membuatnya akan bergabung bersama deretan wonderkid yang berhasil dibajak MU sebelumnya

3 dari 3 halaman

Tolak Tawaran

Sementara itu, Marc Jurado, bek kanan berusia 16 tahun dari Barcelona, ​​juga akan menyelesaikan langkah 1,5 juta poundsterling dalam apa yang dipandang sebagai kudeta besar MU pada Manchester City.

Jurado bergabung dengan MU setelah dia menolak tawaran kontrak profesional berdurasi tiga tahun dari Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Marc Jurado