Sukses

Legenda MU Minta Jadon Sancho Tak Pindah ke Old Trafford

Sancho merupakan salah satu pemain incaran utama MU.

Liputan6.com, Manchester- Mantan penyerang Manchester United (MU) Dimitar Berbatov tak setuju dengan rencana klub merekrut winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. Berbatov tidak yakin Sancho akan langsung jadi pemain utama.

Seperti diketahui, MU sangat menginginkan Sancho untuk bursa transfer pemain selanjutnya. Setan Merah siap menebusnya seharga 100 juta pound.

Sancho dibutuhkan MU karena winger Jesse Lingard performanya sangat memprihatinkan dan bakal segera didepak dari Old Trafford.

Di tengah gencarnya isu kepindahan Sancho, Berbatov menentangnya. Berbatov menyarankan Sancho mencari klub lain yang bisa menjaminnya main reguler.

Jika pindah ke MU, Berbatov tidak yakin Sancho akan menjadi pemain utama. Pasalnya Sancho harus bersaing dengan Anthony Martial, Marcus Rashford dan Daniel James.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Saya tidak tahu apakah sekarang adalah waktu yang tepat baginya untuk pergi ke MU, saya telah menyebutkannya sebelumnya, saya ragu di sini karena di United ada Anthony Martial, Marcus Rashford dan Daniel James," kata Berbatov seperti dikutip dari Tribal Football.

"Sangat bagus memiliki kompetisi untuk tim, tetapi saya akan membayangkan jika dia pindah ke tempat baru yang dia ingin mainkan setiap pertandingan, tetapi rotasi adalah hal yang umum sekarang dalam sepakbola. Dari sudut pandang itu, Anda tidak bisa menjamin pemain akan bermain, tapi saya pikir kita harus pergi dengan asumsi itu, uang besar dan dia ingin bermain. Bagi saya, dia akan memilih tim yang dia tahu akan dia mainkan."

3 dari 3 halaman

Bertahan

Sancho diminati banyak klub. Selain MU, peminat Sancho antara lain Juventus, Real Madrid, Barcelona, Chelsea hingga Liverpool.

Berbatov malah menyarankan Sancho bertahan di Dortmund lagi, setidaknya selama semusim untuk mengasah kemampuan lebih dalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

Video Terkini