Bikin Masalah, Rabiot Terancam Didepak Juventus

Oleh Gregah Nurikhsani pada 13 Mei 2020, 11:20 WIB
Diperbarui 13 Mei 2020, 11:20 WIB
Cristiano Ronaldo - Juventus
Perbesar
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo bersama rekannya Adrien Rabiot dan Merih Demiral merayakan golnya ke gawang Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB (Luca Zennaro/ANSA via AP)

Turin - Keputusan Adrien Rabiot bertahan di Kota Paris membuat Juventusmeradang. Dilaporkan, La Vecchia Signora sudah kehilangan kesabaran dan bakal mencari klub yang ingin menggunakan jasanya.

Juventus kesal lantaran gelandang asal Prancis itu seharusnya sudah berkumpul di Turin guna persiapan latihan bareng. Namun, Rabiot malah memutuskan untuk tidak kembali meski pihak klub sudah menentukan tanggal.

Dilansir dari Tuttosport, Juventus berniat menjualnya ke klub lain. Padahal, pemain yang diboyong secara gratis selepas kontraknya bersama Paris Saint-Germain habis musim lalu itu baru bermain pada musim ini.

Rabiot dan Gonzalo Higuain adalah dua pemain yang diberikan waktu lebih panjang. Bedanya, Higuain mendapatkan izin karena urusan keluarganya di Argentina, sementara Rabiot tanpa alasan yang jelas.

Manajemen Juventuslalu memberikan tenggat waktu berbeda kepada Higuain dan Rabiot. Namun, hingga batas waktu yang telah ditentukan, Rabiot urung memberikan kabar.

 

2 dari 3 halaman

Bisa Menggunakan Mobil Pribadi

Juventus Vs Hellas Verona
Perbesar
(AP/Paola Garbuio)

Perjalanan dari French Riviera, area kediaman Rabiot menuju Turin bisa ditempuh jalan darat.

Juventus bahkan mempersilahkan Rabiot untuk menggunakan mobil pribadinya ke Turin.

 

3 dari 3 halaman

Hilang Kesabaran

Juventus belum menegur Rabiot secara formal. Namun demikian, Tuttosport mengklaim pihak klub sudah kehilangan kesabaran dan bakal melepasnya ke klub lain.

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.com (Gregaj Nurikhsani)

Lanjutkan Membaca ↓