Sukses

Bikin Masalah, Rabiot Terancam Didepak Juventus

Juventus kesal lantaran gelandang asal Prancis itu seharusnya sudah berkumpul di Turin guna persiapan latihan bareng.

Turin - Keputusan Adrien Rabiot bertahan di Kota Paris membuat Juventusmeradang. Dilaporkan, La Vecchia Signora sudah kehilangan kesabaran dan bakal mencari klub yang ingin menggunakan jasanya.

Juventus kesal lantaran gelandang asal Prancis itu seharusnya sudah berkumpul di Turin guna persiapan latihan bareng. Namun, Rabiot malah memutuskan untuk tidak kembali meski pihak klub sudah menentukan tanggal.

Dilansir dari Tuttosport, Juventus berniat menjualnya ke klub lain. Padahal, pemain yang diboyong secara gratis selepas kontraknya bersama Paris Saint-Germain habis musim lalu itu baru bermain pada musim ini.

Rabiot dan Gonzalo Higuain adalah dua pemain yang diberikan waktu lebih panjang. Bedanya, Higuain mendapatkan izin karena urusan keluarganya di Argentina, sementara Rabiot tanpa alasan yang jelas.

Manajemen Juventuslalu memberikan tenggat waktu berbeda kepada Higuain dan Rabiot. Namun, hingga batas waktu yang telah ditentukan, Rabiot urung memberikan kabar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Menggunakan Mobil Pribadi

Perjalanan dari French Riviera, area kediaman Rabiot menuju Turin bisa ditempuh jalan darat.

Juventus bahkan mempersilahkan Rabiot untuk menggunakan mobil pribadinya ke Turin.

 

3 dari 3 halaman

Hilang Kesabaran

Juventus belum menegur Rabiot secara formal. Namun demikian, Tuttosport mengklaim pihak klub sudah kehilangan kesabaran dan bakal melepasnya ke klub lain.

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.com (Gregaj Nurikhsani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.