Sukses

Pertimbangkan Lamaran Klub Lain, Bintang Juventus Tolak Tawaran MU

Barcelona dikabarkan sudah memiliki perjanjian lisan dengan Pjanic. Usaha ini akan mempersulit PSG dan MU merekrut pemain Juventus tersebut

Liputan6.com, Turin - Miralem Pjanic adalah salah satu pemain yang bisa meninggalkan Juventus di bursa transfer berikutnya. Pemain berusia 30 tahun ini, memiliki kesempatan bergabung dengan Manchester United (MU) atau Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti dilansir Sportwitness.co.uk, peluang gabung MU dan PSG ini, terjadi sebelum Barcelona muncul sebagai kandidat baru untuk pemain internasional Bosnia dan Herzegovina.

Kabarnya, klub raksasa La Liga itu, sudah memiliki perjanjian lisan dengan Pjanic. Dan mereka sekarang dalam pembicaraan lanjutan dengan Si Nyonya Tua, julukan lain Juventus.

Bahkan, Barcelona disebut-sebut bersedia dan mengizinkan beberapa pemain mereka dimasukkan sebagai bagian dari kesepakatan.

Klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut, sedang menunggu keputusan Juventus pemain mana yang mereka inginkan dan mencapai kesepakatan. Ini adalah negosiasi yang kompleks dan hasilnya harus diketahui sebelum akhir pekan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tolak Kesempatan

Itu berarti mantan pemain AS Roma itu sudah menolak kesempatan untuk pergi ke PSG dan MU. Ia sepertinya tertarik dengan klub asuhan Quique Setién.

Pjanic juga telah memberi tahu Juventus tentang perjanjian verbal dengan Barcelona. Dia tetap berharap semuanya akan diklarifikasi dalam beberapa hari ke depan.

3 dari 3 halaman

Upaya Barcelona

Barcelona memang sejauh ini telah melakukan berbagai upaya untuk meyakinkan Pjanic agar mau bergabung dengan mereka.

Usaha itu tentu saja akan membuat sulit bagi MU dan PSG untuk merekrut Pjanic di bursa transfer mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Miralem Pjanic