Sukses

Perempuan Misterius Temani Striker MU Latihan di Taman

Ighalo didatangkan MU pada bursa transfer Januari awal tahun ini. Bomber berusia 30 tahun itu bergabung dengan status pinjaman dari klub Tiongkok, Shanghai Shenhua.

Liputan6.com, Manchester - Liga Inggris berpotensi kembali mulai 1 Juni nanti usai rehat lantaran pandemi virus corona. Sejumlah pemain termasuk striker Manchester United (MU), Odion Ighalo pun tampaknya telah bersiap demi mengantisipasi kemungkinan itu.

Seperti dilansir The Sun, Ighalo terlihat berlatih di sebuah taman di kota Manchester. Yang menarik, striker asal Nigeria itu berlatih ditemani perempuan misterius.

Dalam foto yang beredar, Ighalo terlihat memakai kaus warna merah dengan celama putih bernomor punggung 25. Bersamanya, tampak perempuan memakai sweater hitam dengan celana legging hijau lumut. Keduanya beberapa kali saling mendekati dan mengobrol. 

Tak hanya itu, Ighalo juga tertangkap kamera melayani fans yang meminta tanda tangan. Namun, dia tetap mematuhi aturan social distancing yang berlaku.

Ighalo didatangkan MU pada bursa transfer Januari awal tahun ini. Bomber berusia 30 tahun itu bergabung dengan status pinjaman dari klub Tiongkok, Shanghai Shenhua.

Meski awalnya diragukan, Ighalo sukses membuktikan diri di MU. Empat gol sudah ia lesakkan dari delapan kali bermain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Project Restart

Liga Inggris musim ini masih dihentikan sejak Maret lantaran pandemi virus Corona. Namun kurva yang mulai melandai membuat pemerintah Inggris melonggarkan aturan lokcdown.

Beberapa klub Liga Inggris juga sudah mengadakan pertemuan terkait teknis pelaksanaan pertandingan jika liga bergulir lagi. Pertemuan itu kemudian menghasilkan sebuah gagasan bernama Project Restart.

Liverpool sejauh ini masih memimpin klasemen dengan 82 poin. Sementara, MU berada di peringkat kelima.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Odion Ighalo adalah pemain sepak bola Profesional asal Nigeria yang sekarang membela Watford
    Odion Ighalo adalah pemain sepak bola Profesional asal Nigeria yang sekarang membela Watford

    Odion Ighalo

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini