Sukses

MU Diam-Diam Ingin Bajak Rabiot

Sosok Rabiot sebenarnya bukan kali ini saja dihubungkan dengan MU. Setan Merah sudah dikaitkan dengan sang gelandang sejak ia masih aktif membela PSG.

Liputan6.com, Turin - Rumor ketertarikan Manchester United (MU) terhadap Adrien Rabiot bukan sekedar gosip belaka. Setan Merah tengah intens mendekati gelandang milik Juventus tersebut.

Sosok Rabiot sebenarnya bukan kali ini saja dihubungkan dengan MU. Setan Merah sudah dikaitkan dengan sang gelandang sejak ia masih aktif membela PSG.

Namun MU ditikung Juventus di musim panas kemarin. Alhasil gelandang 24 tahun itu memilih untuk memperkuat Si Nyonya Tua sejak musim 2019/20 ini.

Beberapa hari terakhir, MU diberitakan menghidupkan minat kepada Rabiot. Calciomercato melansir bahwa rumor itu bukan sekedar rumor, karena Setan Merah memang benar-benar tengah mengejar tanda tangan Rabiot.

Laporan itu mengklaim bahwa Rabiot memang tengah berencana untuk hengkang dari Juventus di musim panas nanti.

Sang gelandang diberitakan merasa tertipu oleh Maurizio Sarri. Pasalnya ia tidak mendapatkan jam bermain yang dijanjikan eks pelatih Chelsea itu.

Untuk itu ia menyambut positif keinginan MU untuk merekrutnya di musim panas nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terus Komunikasi Intens

Rabiot cukup serius menanggapi ajakan MU untuk pindah ke Inggris. Dalam beberapa pekan terakhir, agen Rabiot diketahui intens menjalin kontak dengan manajemen Setan Merah.

Mereka mencoba membahas mengenai kemungkinan Rabiot mengenakan seragam MU musim depan. Sejauh ini arah pembicaraan kedua pihak dikabarkan berjalan positif, meski pihak Rabiot belum memberikan jawaban atas permintaan transfer MU tersebut.

Menurut gosip yang beredar, Juventus tidak akan menghalangi kepindahan Rabiot di musim panas nanti. Mereka malah akan mencoba untuk menjadikan Rabiot sebagai sarana untuk mendaratkan Paul Pogba di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Adrien Rabiot