Sukses

Pembalap MotoGP Kembali Tunggangi 2 Roda usai Karantina Dilonggarkan

Sebelumnya hanya membalap pada virtual race MotoGP di masa karantina, para rider mengobati rindu dengan mengendarai roda dua pilihan masing-masing.

Liputan6.com, Roma - Pembalap MotoGP mulai memuaskan dahaga. Mereka bisa kembali menunggangi motor setelah aturan pembatasan akibat pandemi virus Corona melonggar.

Sebelumnya hanya membalap pada virtual race MotoGP di masa karantina, para rider mengobati rindu dengan mengendarai roda dua pilihan masing-masing.

Bintang Monster Energy Yamaha Valentino Rossi membalap di sirkuit tanah miliknya di Tavullia, bersama dua anak didik Franco Morbidelli (Petronas Yamaha) dan Luca Marini (SKY Racing Team VR46).

"Kembali ke ranch setelah beberapa bulan, sama asiknya dengan yang pertama kali," tulis Rossi di akun Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram

Tornare dopo qualche mese al Ranch è stato emozionante come la prima volta 🤤 📸 @camilss

A post shared by valeyellow46 (@valeyellow46) on

Rossi berharap aktivitasnya ini dapat mengembalikan insting sembari menunggu kabar terkait pelaksanaan MotoGP 2020, yang rencananya dimulai akhir bulan depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duo Ducati

Duo Ducati Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci memiliki preferensi sama. Keduanya melahap trek motocross di Crossdromo Monte Coralli.

Mereka adu cepat melawan Lorenzo Savadori (pembalap penguji Aprilia), Lorenzo Baldassari (Flexbox HP40), serta Enea Bastianini (Italtrans Racing Team).

3 dari 3 halaman

Marc Marquez

Di Spanyol, Marc Marquez juga tidak mau ketingggalan. Namun, dia belum naik motor. Sang juara bertahan MotoGP memanfaatkan kelonggaran kebijakan aturan wilayah dengan bersepeda berkeliling Catalunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.