Sukses

Kisah Kemesraan Cristiano Ronaldo dan Mesut Ozil yang Dipisahkan Real Madrid

Saat Ronaldo masih bermain dengan Ozil, Real Madrid mampu meraih gelar La Liga dan Copa Del Rey.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo dan Mesut Ozil pernah menjadi tandem yang sempurna saat memperkuat Real Madrid. Hubungan mereka mesra selama tiga tahun di Los Blancos, sebutan Real Madrid.

Saat Ronaldo masih bermain dengan Ozil, Real Madrid mampu meraih gelar La Liga dan Copa Del Rey. Tercatat, menurut Sportskeeda, Ozil memberikan 47 assist untuk Ronaldo.

Namun, Ronaldo sangat marah pada 2013. Hubungan mesranya dengan Ozil dipisahkan oleh Real Madrid. Ya, Los Blancos melepas eks pemain Timnas Jerman itu dilepas ke Arsenal.

"Penjualan Ozil merupakan kabar buruk untuk saya. Dia adalah pemain yang paling tahu pergerakan saya di depan gawang lawan. Saya sangat marah saat Ozil pergi," ucap Ronaldo setelah kepergian Ozil.

Kini Ozil dan Ronaldo sudah tidak memperkuat Real Madrid. Ozil masih menjadi palang pintu Arsenal, sedangkan Ronaldo yang kini berusia 35 tahun bermain untuk Juventus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ozil Puji Ronaldo

Dalam sebuah wawancara resmi yang dilakukan Arsenal, Ozil memberikan pujian untuk Ronaldo. Menurut Ozil, pemain Timnas Portugal itu memberikan dampak yang sangat baik untuknya.

"Saya benar-benar menikmati bermain denganya. Bersama dia, saya menjadi lebih baik di lapangan dan Ronaldo juga pria yang hebat," ucap winger berusia 31 tahun tersebut.

"Saya memberinya banyak assist. Sangat mudah bermain dengannya karena Anda tidak perlu membuat banyak peluang. Jika saya membuat dua umpan, dia bisa mencetak dua gol," kata Ozil menambahkan.

 

 

3 dari 3 halaman

Pekerja Keras

Ozil melanjutkan, Ronaldo merupakan pemain yang mempunyai etos kerja luar biasa. Bahkan, Ozil menjadikan Ronaldo panutan sebagai pemain profesional.

"Dia bekerja sangat keras dan selalu menjadi orang pertama yang datang ke tempat latihan. Dia juga menjadi orang terakhir yang meninggalkan tempat latihan," ujar Ozil mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.