Sukses

Besok, Ikuti Keseruan Bareng Nixia dan Yuzukyu di SHIOK Challenge

Besok akan ada SHIOK Challenge episode ke-2. Kali ini, Nixia akan berpasangan dengan cosplayer papan atas Indonesia, Yuzukyu.

Jakarta Siapa tak kenal dengan Nixia dan Yuzukyu? Bagi yang berkecimpung di dunia esports dan gim umum, sepak terjang duo cantik ini sudah menjadi 'keharusan' untuk diikuti.

Yup, Nixia dan Yuzukyu punya kemampuan serta peran masing-masing di dunia esports. Nixia misalnya, sudah terjun ke dunia gim saat berusia belia. Kini, selain berstatus gamer, ia juga pemilik sebuah tim yang beranggotakan para wanita tangguh serta pintar.

Sementara itu, Yuzukyu sudah malang-melintang di 'alam' cosplay. Status cosplayer papan atas Indonesia sudah menyemat di pundak gadis cantik ini dalam beberapa tahun terakhir, termasuk keahlian lainnya, yakni ilustrator.

So, bagi kalian yang ingin menyaksikan duet cantik tersebut bermain gim bareng, program SHIOK Challenge, Selasa (12/5/2020), layak menjadi pilihan. Acara spesial ini akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB - 17.00 WIB, di aplikasi Vidio, platform Bola.com dan Bola.net.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kalian bisa menikmati sore, sembari menunggu waktu berbuka puasa, bagi yang menjalankan ibadah, dengan melihat aksi gokil Nixia dan Yuzukyu. Kalian bisa meng-klik tautan ini atau melihat via platform di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.