Gelandang Bali United Ingin Shopee Liga 1 2020 Dilanjutkan

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 11 Mei 2020, 21:00 WIB
Diperbarui 11 Mei 2020, 21:00 WIB
Tira Persikabo vs Bali United
Perbesar
Gelandang Bali United, Paulo Sergio, menggiring bola saat melawan Tira Persikabo pada laga Shopee Liga 1 di Stadion Patriot Pakansari, Bogor, Kamis (15/8). Bali menang 2-1 atas Tira Persikabo. (Bola.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Lisbon - Pemain asing Bali United, Paulo Sergio saat ini berada di tanah kelahirannya, Portugal. Dia memilih pulang kampung setelah Shopee Liga 1 2020 dihentikan akibat virus corona covid-19.

Paulo Sergio dan keluarganya sudah meninggalkan Bali United sejak Maret lalu. Kendati demikian, dia masih rutin menjalankan program latihan daring dari tim pelatih Serdadu Tridatu.

Melalui situs resmi klub, pria berusia 36 tahun itu mengabarkan kondisinya dalam keadaan sehat. Dia juga menyebut sepak bola di Portugal mulai kembali normal secara perlahan.

"Situasi saat ini di Portugal mulai membaik. Aktivitas disini juga mulai kembali normal. Primeira Liga (Liga di Portugal) saya dengar akan dimulai akhir bulan Mei ini."

"Saya harap situasinya bertahan baik dan tidak memburuk," ujar pemain yang sudah memenangkan dua gelar Liga 1, salah satunya bersama Bali United.

 

2 dari 3 halaman

Harapan Paulo Sergio

Tira Persikabo vs Bali United
Perbesar
Gelandang Bali United, Paulo Sergio, berkomunikasi dengan rekan setimnya saat melawan Tira Persikabo pada laga Shopee Liga 1 di Stadion Patriot Pakansari, Bogor, Kamis (15/8). Bali menang 2-1 atas Tira Persikabo. (Bola.com/Yoppy Renato)

Lebih lanjut, pemain yang pernah satu tim dengan Cristiano Ronaldo ini berharap kompetisi di Indonesia segera dimulai. Pemilik nomor punggung 80 ini menegaskan dirinya sudah rindu dengan suasana latihan bersama Bali United.

"Saya berharap jika memang situasi benar baik dan kembali normal, Liga di Indonesia kembali terlaksana. Saya sudah rindu dengan suasana tim dan ingin memberikan hasil terbaik untuk tim pada kompetisi yang kami jalankan."

"Namun, itu semua tergantung situasi di Indonesia," ujar pemain kelahiran Lisbon, Portugal tersebut menegaskan.

PSSI sendiri akan membuat keputusan soal Shopee Liga 1 2020 jika pemerintah mencabut status virus corona covid-19 di akhir bulan Mei.

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2020

Lanjutkan Membaca ↓