Sukses

Selamat, Ini Pemenang Kuis "Uji Wawasanmu Tentang Timnas Indonesia"

Ikuti juga jadwal timnas Indonesia yang masih tersisa di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Liputan6.com, Jakarta Hingga saat ini, pandemi virus Corona Covid-19 membuat jadwal timnas Indonesia mengalami penundaan. Tiga laga kualifikasi Piala Dunia 2022 beum bisa digelar demi mencegah meluasnya penularan.

Ketiga pertandingan ini digeser ke bulan Oktober dan November. Dengan demikian, publik Tanah Air pun harus menunda keinginannya melihat penampilan perdana tim Merah Putih di ajang resmi bersama pelatih baru, Shin Tae-yong.

Nah, akhir April lalu Liputan6.com menggelar kuis uji wawasan mengenai  Timnas Indonesia. Saat ini, kami sudah mendapatkan 4 pemenang beruntung yang menjawab seluruh pertanyaan dengan benar. 

Para pemenang terdiri atas: Asmi Hani, Dwi Budi Harto, Supriadi, Junanti. Dan setelah melengkapi dokumen yang dibutuhkan, keempatnya berhak atas hadiah menarik dari Liputan6.com. 

Sementara bagi yang belum beruntung, kami jangan berkecil hati. Tetap ikuti kanal berita bola di Liputan6.com, karena kami akan kembali hadir dengan kuis-kuis menarik lainnya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas Indonesia

8 Oktober 2020

Thailand vs Timnas Indonesia

13 Oktober 2020

Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab

12 November 2020

Vietnam vs Timnas Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini