Sukses

Intip Dua Foto Valentino Rossi Mulai Kembali Berlatih dengan Motor

Kini pemerintah Italia telah melonggarkan regulasi lockdown sehingga Valentino Rossi bisa kembali berlatih. Dia pun langsung menjajal motor-motor miliknya.

Tuvulia- Valentino Rossi sangat terpengaruh ritme kehidupan dan hobinya akibat karantina wilayah yang diterapkan di Italia. Negeri Pizza ini merupakan negara yang memiliki kasus begitu tinggi selama pandemi virus corona. 

Tidak heran, pemerintah Italia sampai memberlakukan regulasi lockdown. Namun perlahan tapi pasti, kasus virus corona di Italia mulai mereda.

Kini pemerintah setempat bahkan telah melonggarkan regulasi. Beberapa tim sepak bola Serie A bahkan sudah kembali berlatih dengan tetap menganut aspek physical maupun social distancing.

Hal sama dilakukan pembalap MotoGP, Valentino Rossi. Megabintang asal Italia itu juga sudah kembali berlatih menggunakan motor.

Hal ini terkuak melalui akun Instagram milik juara dunia sembilan kali itu. Dia bahkan telah melakoni latihan selama dua hari berturut-turut.

Valentino Rossi mengembalikkan sentuhannya dengan motor di tempat latihan miliknya, MotoRanch. Dia tampak menggunakan motor MX yang digunakan pada ajang motocross.

Berikut Bola.com mengumpulkan dua potret Valentino Rossi ketika kembali berlatih dan diambil dari jejaring sosial Instagram miliknya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hari Pertama Latihan, Jumat (8/5/2020)

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Finally we are back on bikes😍 Training at the MotoRanch with @vr46ridersacademyofficial 📸 @camilss

Sebuah kiriman dibagikan oleh valeyellow46 (@valeyellow46) pada

3 dari 3 halaman

Hari Kedua Latihan, Sabtu (9/5/2020)

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Back on bikes step2:MX! 📸 @camilss

Sebuah kiriman dibagikan oleh valeyellow46 (@valeyellow46) pada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.