Sukses

Mental Juara, Jose Mourinho Bakal Bawa Tottenham Raih Gelar

Khusus untuk klub Liga Inggris, Jose Mourinho sudah memenangkan 11 gelar. Yang terbagi untuk dua klub berbeda yakni MU dan Chelsea.

Liputan6.com, London - Gustavo Poyet yakin Jose Mourinho bisa membawa Tottenham Hotspur meraih gelar. Namun eks gelandang Spurs itu meminta manajemen sabar pada The Special One.

Jose Mourinho merupakan salah satu manajer tersukses saat ini. Ia selalu meraih trofi di setiap klub yang dilatih.

Khusus untuk klub Liga Inggris, Jose Mourinho sudah memenangkan 11 gelar. Yang terbagi untuk dua klub berbeda yakni MU dan Chelsea.

"Saya akan terkejut jika Mourinho tak mendapat gelar jika diberikan waktu tiga tahun di Tottenham Hotspur. Meraih gelar adalah yang diinginkan fans sekarang," kata Poyet seperti dilansir Evening Standard.

"Jose Mourinho tahu bagaimana menurunkan pemain di laga yang penting. Tinggal waktu saja yang menjawab semuanya," kata Poyet menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pahami Alasan

Di sisi lain Poyet memahami alasan Tottenham Hotspur memecat Mauricio Pochettino. Walau manajer asal Argentina itu dianggap sukses membuat Spurs bersaing di papan atas.

"Jujur saya sulit menilai apakah Spurs benar memecat Pochettino. Kita tidak tahu apa yang direksi pikirkan," ucap Poyet.

"Dari luar Pochettino memang sukses di Spurs selama lima tahun terakhir. Tetapi Spurs mungkin mencari manajer yang bisa memberikan gelar," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini