Sukses

Pandemi Virus Corona Covid-19, Bintang Baru Inter Milan Terdampar di Markas Latihan

Italia menjadi salah satu negara yang terdampak besar pandemi virus corona covid-19. Tercatat ada 217.185 kasus positif dan menewaskan 30.201 orang.

Liputan6.com, Milan - Kisah menarik disampaikan oleh gelandang Inter Milan, Christian Eriksen selama pandemi virus corona covid-19. Ternyata pemain asal Denmark itu terjebak di markas Inter Milan, Angelo Moratti Sports selama ini.

Italia menjadi salah satu negara yang terdampak besar pandemi virus corona covid-19. Tercatat ada 217.185 kasus positif dan menewaskan 30.201 orang.

Itu sebabnya seluruh kegiatan yang melibatkan orang banyak dilarang sejak Maret lalu. Termasuk semua kegiatan di Serie A seperti latihan dan bertanding.

Salah satu aturan yang diterapkan Pemerintah Italia adalah lockdown. Semua warga dilarang beraktivitas untuk mengurangi penyebaran pandemi virus corona covid-19.

Dan Eriksen menjadi salah satu korbannya. Apalagi ia belum mencari rumah di Milan karena pandemi virus corona covid-19 keburu tiba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cerita Eriksen

"Saya sebenarnya ingin menumpang di rumah Romelu Lukaku atau Ashley Young. Tetapi mereka punya keluarga dan menginap di sana selama 14 hari rasanya tidak enak," ujar Eriksen seperti dilansir The Sun.

"Jadi saya pun memutuskan untuk tinggal di markas latihan bersama lima staf yang lain. Mereka sengaja tinggal di sana untuk melindungi keluarganya," kata pemain asal Denmark itu menambahkan.

"Selama tujuh pekan tinggal di sini saya tak menyentuh bola sama sekali. Saya hanya berlari ke parkiran kemudian kembali lagi."

3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini