Sukses

Conor McGregor Terima Tantangan Oscar De La Hoya

Mantan petinju kelas dunia berusia 47 tahun itu percaya diri bisa menghabisi Conor McGregor dengan cepat.

Liputan6.com, California - Conor McGregor siap naik ring tinju lagi. Petarung UFC ini menerima tantangan dari petinju legendaris, Oscar De La Hoya, yang pensiun sejak 2009.

Sebelumnya, Oscar De La Hoya mengatakan kepada Boxing Scene siap berduel melawan Conor McGregor. Mantan petinju kelas dunia berusia 47 tahun itu percaya diri bisa menghabisi McGregor dengan cepat.

"Dua ronde!" kata Oscar De La Hoya yang pernah meraih 10 gelar juara dunia di enam kelas.

"Ayolah! Anda harus tahu tentang saya: saya selalu berusaha untuk menghabisi lawan," ucapnya menmbahkan.

Kendari demikian, De La Hoya mengaku sangat menghormati aksi-aksi petarung asal Irlandia tersebut. Bahkan, De La Hoya selalu melihat pertandingan yang melibatkan McGregor.

"Conor McGregor, saya menyukainya di oktagon, saya menghormatinya, saya mengawasinya sepanjang waktu, tetapi dalam tinju adalah cerita yang berbeda. Itu lain lagi ceritanya," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban McGregor

Sementara itu, McGregor sudah mendengar tantangan dari De La Hoya. Musuh bebuyutan Khabib Nurmagomedov itu siap naik ring tinju lagi, kali ini untuk menantang De La Hoya.

"Saya menerima tantangan Anda, Oscar de la Hoya," ucap McGregor di akun Twitter pribadinya.

Sebelumnya, pada 2017, petarung berjuluk The Notorious itu pernah naik ring tinju. Sayangnya, McGregor kalah TKO di ronde 10 melawan Floyd Mayweather Jr.

3 dari 3 halaman

De La Hoya Kalah dari Mayweather

Sepanjang karier Oscar De La Hoya, dirinya juga pernah dikalahkan Floyd Mayweather Jr. Kekalahan itu terjadi di MGM Grand Garden Arena pada 5 Mei 2007.

Dalam pertarungan tersebut, Oscar De La Hoya kalah angka dari Floyd Mayweather Jr. Kekalahan tersebut membuat De La Hoya kehilangan gelar WBC light middleweight.

Sedangkan untuk Conor McGregor sendiri, sebelum ditantang Oscar De La Hoya, dirinya diprediksi akan menghadapi Manny Pacquiao setelah berada di satu manajemen yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini