Sukses

Alex Marquez Selalu Kalahkan Marc Marquez untuk Urusan Bermain Video Game

Kakak-beradik di ajang MotoGP, Marc Marquez dan Alex Marquez kerap menghabiskan waktu bersama bermain video game.

Cervera - Sudah tiga edisi MotoGP Virtual Race digelar. Selama itu juga, pada event Esports game MotoGP ini Marc Marquez belum pernah bisa mengalahkan sang adik, Alex Marquez.

Hal di atas sangat berbanding terbalik dengan karier keduanya di dunia nyata. Karena Marc, sang kakak, punya karier lebih cemerlang ketimbang Alex.

Pada wawancara bersama CNN, Marc Marquez pun mengakui diriya selalu kalah ketika bermain game melawan Alex. Entah itu game MotoGP, Formula 1 sampai sepak bola.

"Di PlayStation, ia selalu mengalahkan saya," kata Marc tertawa. "Maksud saya selalu adalah semua game. Saya tidak bisa mengalahkannya," lanjutnya.

Meskipun begitu, Marc menceritakan dirinya sangat bekerja keras untuk berlatih bermain PlayStation. Dia percaya bakal ada momen dirinya mengalahkan Alex.

"Anda tahu, ia lebih muda. Dia punya banyak waktu untuk berlatih PlayStation. Saya sedikit sibuk," jawab Marc Marquez ketika ditanya soal alasan kekalahan dari Alex.

"Saya berjanji kepada Anda bahwa saya berlatih bermain game sangat sering. Karena bakal ada lagi MotoGP Virtual Race. Tapi tetap saja masih lebih lambat dua detik darinya," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal Karier

Mengenai karier, kini Alex yang berstatus adik kalah mentereng ketimbang Marc. Marc sendiri bisa dibilang punya karier yang begitu cepat di Kejuaraan Dunia Balap Motor.

Kini ia sudah merasakan delapan titel juara dunia dan enam di antaranya adalah titel terbaik pada kelas MotoGP.

Sementara karier Alex lebih lambat, tapi perlahan tapi pasti. Dia jadi juara dunia kelas Moto3 pada tahun 2014. Baru pada tahun 2019, ia akhirnya bisa mengecap gelar juara dunia Moto2.

Apakah proses adaptasi lama saat naik kelas dari Moto3 ke Moto2 kembali terulang ketika Alex mentas di MotoGP, mari kita tunggu.

Sumber: CNN Sport

Disadur dari Bola.com (Hendry Wibowo/Hendry Wibowo, published 10/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini