Sukses

Transfer Timo Werner, Inter Milan Siap Salip Liverpool

Pakar transfer sepak bola Eropa, Gianluca Di Marzio mengatakan Timo Werner akan meninggalkan RB Leipzig pada musim panas ini. Liverpool atau Inter Milan yang bakal mendapatkannya?

Milan- Pakar transfer sepak bola Eropa, Gianluca Di Marzio memprediksi Timo Werner bakal hengkang dari RB Leipzig di akhir musim. Dia melihat ada kemungkinan Inter Milan salip Liverpool dalam perburuan.

Timo Werner merupakan salah satu pencetak gol yang paling produktif di Eropa saat ini. Hal itu membuat sang pemain menjadi bidikan banyak klub papan atas Eropa.

Pemain berusia 24 tahun itu berhasil mencetak 27 gol dari 36 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Bukan hanya itu, Werner juga membuat 12 assist untuk rekan-rekannya.

Bomber timnas Jerman itu juga berkontribusi besar mengantarkan Leipzig lolos ke perempat final Liga Champions musim ini. Itu setelah mereka menyingkirkan Tottenham Hotspur.

Inter adalah salah satu klub yang berminat merekrut Werner. Klub Serie A itu mempertimbangkan Timo Werner sebagai pengganti Lautaro Martinez yang sedang diincar oleh Barcelona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontak dengan Inter dan Bagaimana Kans Liverpool?

Di Marzio membenarkan kalau Inter sudah melakukan kontak dengan agen Timo Werner. Namun, Inter ternyata tidak sendirian dalam mengejar tanda tangan sang pemain.

"Dia pasti akan meninggalkan Leipzig. Agennya bekerja untuk menemukan solusi terbaik," kata Di Marzio kepada Sky Sport Italia.

"Inter? Ada kontak dengan Nerazzurri, yang memikirkan dia jika transfer Lautaro ke Barcelona membuahkan hasil. Waspadai Juventus juga."

Sementara itu, Werner juga sangat santer dikaitkan dengan Liverpool. Apakah ini tanda Inter sudah menikung usaha transfer Liverpool.

Namun, sejauh ini belum ada kesepakatan antara pihak Werner dengan The Reds terkait kepindahan pemain Jerman itu.

“Tidak ada kesepakatan. Sulit bagi Werner untuk menemukan akomodasi dalam lini serang The Reds, saat ini mereka tidak membutuhkan apa-apa. Mereka sudah bertanya tetapi belum ada kesepakatan,” ucap Di Marzio.

Sumber: Sempre Inter

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 9/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini