Sukses

5 Bidikan Chelsea di Bursa Transfer Musim Panas 2020

Chelsea termasuk tim yang bakal aktif berburu pemain di musim panas 2020.

London- Pada bursa musim panas mendatang, Chelsea diperkirakan bakal cukup sibuk mendatangkan pemain. Chelsea dikaitkan dengan cukup banyak pemain top.

Sejumlah nama tersebut untuk memperkuat skuat Chelsea pada musim 2020-2021. Frank Lampard, pada musim debutnya melatih Chelsea telah mencatatkan 21 kemenangan dari 42 penampilan. Catatan tersebut adalah total pertandingan di semua kompetisi.

Meski baru mencatatkan 13 kekalahan, Lampard menunjukan hasrat dalam memperbaiki ruang ganti the Blues.

Secara keseluruhan, Lampard tidak terlalu buruk di masa periode awal menjabat sebagai manajer tim. Lampard sukses membawa Chelsea di empat besar klasemen sementara.

Musim lalu, Chelsea sempat dihukum FIFA dalam urusan mendatangkan pemain. Chelsea dilarang merekrut pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2019.

Selepas itu, Chelsea makin gencar merapatkan pemain incaran ke Stamford Bridge. Terakhir, the Blues memastikan mendapatkan Hakim Ziyech dari Ajax.

Berikut Bola.com sajikan target transfer Chelsea di bursa transfer musim panas 2020, Sabtu (9/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ben Chilwell - Leicester City

Satu di antara pemain berbakat Premier League musim adalah Chilwell. Pemain 23 tahun menunjukkan performa yang impresif bersama Leicester City.

Musim ini, Chilwell telah membuat 23 penampilan di Premier League. Bahkan dua gol berhasil ia sumbangkan untuk membantu the Foxes bertengger di posisi tiga klasemen sementara.

3 dari 6 halaman

Philippe Coutinho - Barcelona

Mantan pemain Liverpool yang kini sedang menjalani masa pinjaman di Bayern Munchen dikaitkan kembalinya ke Premier League. Coutinho mengalami kesulitan ketika berseragam Barcelona.

Pemain berusia 27 tahun ini telah bermain untuk Liverpool antara 2013 hingga 2018. Rumor kembalinya Coutinho ke Premier League menarik ditunggu.

Kemampuan olah bola selama bermain di Premier League tak perlu diragukan kembali. Dikabarkan, Barcelona mematok harga 100 juta euro untuk melepas pemain internasional Brasil itu.

Nama N'Golo Kante dirumorkan masuk dalam bagian kesepakatan pertukaran tersebut.

4 dari 6 halaman

Kalidou Koulibaly - Napoli

Lini pertahanan menjadi prioritas Chelsea untuk mendatangkan pemain anyar. Nama Koulibaly masuk daftar belanja Chelsea di bursa transfer musim panas mendatang.

Koulibaly bisa menjadi tambahan kekuatan di lini pertahanan the Blues. Meski saat ini menempati posisi empat, Chelsea termasuk tim yang buruk dalam urusan menjaga gawang dari kebobolan.

Sudah 39 gol bersarang di gawang Chelsea dan membuat pertahanan mereka kalah baik dari Manchester United (30), Sheffield United (25) dan Wolves (34).

5 dari 6 halaman

Jadon Sancho - Borussia Dortmund

Saat ini nama Jadon Sancho sedang muncul kepermukaan. Pasalnya, penampilan bersama Dortmund sangat mengesankan.

Sancho kerap dirumorkan akan kepindahannya dari Signal Iduna Park. Chelsea tak sendiri, mereka harus bersaing dengan Manchester United dan Liverpool demi mengamankan tanda tangan pemain 20 tahun ini.

Musim ini, Sancho telah mengoleksi 14 gol dan 15 assist di ajang Bundesliga serta membantu Dortmund berhasil menempati posisi dua klasemen sementara, selisih empat poin dengan Bayern Munchen di posisi puncak.

Chelsea memiliki keuntungan, pemain Inggris ini sangat dekat dengan Tammy Abraham, Mason Mount, dan Callum Hudson-Odoi. Menarik tentunya melihat ke mana pelabuhan selanjutnya dari mantan pemain Manchester City ini.

6 dari 6 halaman

Timo Werner - RB Leipzig

Musim ini Chelsea hanya mengandalkan Tammy Abraham sebagai pencetak gol mereka, selain ditopang Olivier Giroud dan Michy Batshuayi. Nama terakhir, Batshuayi dikabarkan akan hengkang dari Stamford Bridge.

Nama Werner santer dikaitkan kepindahannya ke Premier League. Chelsea tertarik memboyongnya sebagai opsi yang bisa diandalkan sebagai daya gedor.

Werner telah mencetak 21 gol dari 25 penampilan di Bundesliga musim ini. Selain itu, tujuh assist sudah dibuatnya demi membantu RB Leipzig bertengger di posisi tiga klasemen sementara.

Kabarnya, Werner memiliki klausul rilis sebesar 60 juta euro. Jika terwujud, Premier League menjadi tantangan besar bagi Werner.

Sumber: Ronaldo.com

Disadur dari Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini