Sukses

Dream Team Pilihan Zlatan Ibrahimovic, Tak Ada Cristiano Ronaldo

Rata-rata pemain pilihan Zlatan Ibrahimovic pernah bermain bersama dirinya.

Milan- Zlatan Ibrahimovic punya karier cemerlang sebagai pemain sepak bola. Dia pernah memperkuat banyak klub top. Ibrahimovic baru-baru ini memilih 11 pemain dalam tim terbaik versinya sendiri.

Zlatan Ibtahimovic, yang kini bermain kembali bersama AC Milan, uniknya tidak memasang nama Cristiano Ronaldo. Rata-rata pemain pilihannya adalah mantan rekan setimnya, dari Juventus, Inter Milan, AC Milan, Barcelona hingga Paris Saint-Germain.

Dalam susunan pemain tersebut, Ibra juga tidak memasukkan satupun nama pemain Manchester United, mengingat Ibra menikmati masa sukses bersama Setan Merah.

Pemain asal Swedia tak lupa menempatkan dirinya sendiri di dalam tim. Pemain Barcelona banyak mengisi posisi di tim tersebut, dari kiper hingga penyerang berisi legenda-legenda top.

Siapa saja mereka yang beruntung dalam mengisi starting XI tersebut? Berikut Bola.com sajikan 11 pemain terbaik versi Zlatan Ibrahimovic, Sabtu (9/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan 11 Pemain Versi Zlatan Ibrahimovic

Kiper:

Gianluigi Buffon

Bek:

Lillian Thuram

Thiago Silva

Alessandro Nesta

Maxwell

Gelandang:

Patrick Viera

Xavi

Pavel Nedved

Penyerang:

Ronaldinho

Lionel Messi

Zlatan Ibrahimovic

 

Sumber: Sportbible

Disadur dari Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.