Sukses

Solskjaer Takkan Paksa Pemain MU Bertanding Jika Liga Inggris Dilanjutkan

MU saat ini berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 45 poin dari 29 laga.

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer menegaskan takkan memaksa pemain MU untuk bermain lagi jika kompetisi kembali digulirkan. Manajer asal Norwegia itu sangat mengerti keadaan mental para pemain selama pandemi virus corona covid-19.

Inggris menjadi salah satu negara yang terdampak besar pandemi virus corona covid-19. Tercatat hingga Sabtu (9/5/2020), ada 211.364 kasus positif dan menewaskan 31.241 orang.

Itu sebabnya seluruh kegiatan olahraga dihentikan sejak Maret lalu. Termasuk Liga Inggris yang kelanjutannya belum bisa dipastikan.

"Jika secara mental pemain tidak siap maka saya takkan memaksakannya. Anda juga tak bisa menahan siapapun saat ini," ujar Solskjaer seperti dilansir Evening Standard.

"Sebagai pemain mereka tak boleh menyimpan banyak kekhawatiran saat bertanding. Yang jelas kita harus percaya pada pihak yang berwenang, petugas medis," legenda MU itu menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Situasi Aneh

MU saat ini berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 45 poin dari 29 laga.

"Saya pikir situasi sekarang sangat aneh. Apapun keputusannya, meski kami harus bermain tanpa penonton kami harus tetap siap," kata Solskjaer.

"Sekarang saya tak sabar untuk bekerja lagi dengan pemain. Meskipun butuh penyesuaian lagi untuk menemukan koneksi."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini