Sukses

Ajax Amsterdam Bikin 2 Klub Raksasa Inggris Gigit Jari

Pemain Ajax Amsterdam lain yang juga menjadi perhatian adalah Nicolas Tagliafico. Bek asal Argentina itu sedang diincar Barcelona.

Liputan6.com, Amsterdam - Rencana sejumlah klub untuk merekrut dua bintang Ajax Amsterdam, Andre Onana dan Donny Van de Beek tampaknya tidak bakal berjalan mudah. Pasalnya Ajax menegaskan tak mau menjual keduanya dengan harga yang murah.

MU dan Chelsea sedang berebut untuk mendapatkan Onana. Sementara Real Madrid ingin mendapatkan van de Beek.

Pemain Ajax Amsterdam lain yang juga menjadi perhatian adalah Nicolas Tagliafico. Bek asal Argentina itu sedang diincar Barcelona.

"Banyak yang bilang harga pemain bakalan anjlok karena adanya pandemi virus corona covid-19. Memang benar tidak mungkin harga pemain mencapai 150 atau 200 juta euro, tapi juga tidak mungkin terlalu murah," kata CEO Ajax Amsterdam Edwin Van Der Sar dilansir Evening Standard.

"Yang jelas kami tak mungkin memberikan diskon hingga 50 persen. Jadi lupakan saja jika ada klub lain yang berpikiran seperti itu pada kami," kata legenda Ajax Amsterdam itu menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bernilai Tinggi

Ajax sendiri sudah kehilangan beberapa pemain bintangnya dalam beberapa musim terakhir. Seperti Hakim Ziyech, Frenkie de Jong hingga Matthijs de Ligt.

"Pemain dari Ajax masih bernilai tinggi. Mereka berpendidikan, punya pengalaman juara, dan juga selalu bermain di Liga Champions."

"Untuk Onana, Tagliafico, dan Van de Beek akan bersama kami setidaknya semusim lagi. Perjanjian itu belum berubah hingga sekarang."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ajax Amsterdam

  • Bursa Transfer