Miralem Pjanic Sepakat Gabung Barcelona?

Oleh Wiwig Prayugi pada 09 Mei 2020, 02:00 WIB
Diperbarui 09 Mei 2020, 02:00 WIB
Miralem Pjanic

Turin- Barcelona dikabarkan sudah hampir mencapai kesepakatan untuk memboyong gelandang Juventus, Miralem Pjanic. Pemain asal Bosnia itu diprediksi bakal gabung musim depan.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, Barcelona tinggal selangkah lagi menuntaskan transfer Pjanic. Kabarnya mereka tinggal negosiasi tahap akhir dengan Juventus.

Juventus dikabarkan membanderol Pjanic 60 juta euro. Transfer itu juga memungkinkan pemain Barcelona bergabung Juventus, namun sejauh ini belum diputuskan.

Menurut rumor yang beredar, pemain yang akan ditukar dengan Pjanic adalah Arthur Melo.Juventus memang menginginkan jasa pemain asal Brasil itu. 

Tetapi, Barcelona juga menawarkan Ivan Rakitic dan Arturo Vidal.

Pjanic adalah satu dari beberapa pemain berpengalaman yang mungkin akan dijual oleh Juventus. Kontrak Miralem Pjanic di Juventus hingga 2023.

2 dari 2 halaman

Chelsea Juga Berminat

Juventus vs Atalanta
Menit ke-19, Juventus menggandakan skor. Umpan sepak pojok Miralem Pjanic disambut sundulan Daniele Rugani yang tak mampu dihentikan Sportiello. (AFP/Marco Bertorello)

Miralem Pjanic juga dikaitkan dengan beberapa klub Premier League, terutama Chelsea, pada bursa transfer musim panas nanti.

Menurut media Italia, Il Bianconero, Juventus mulai membuka peluang untuk menjual gelandang asal Bosnia itu. Pasalnya, mereka memiliki banyak stok gelandang meski telah menjual Emre Can pada transfer musim dingin.

Juventus juga dikabarkan siap menawarkan Miralem Pjanic ke Chelsea dalam upaya untuk merekrut Jorginho selama bursa transfer musim panas.

Sumber: La Gazzetta dello Sport via Eg24

Disadur dari Bola.com (Wiwig Prayugi,published 9/5/2020)

Lanjutkan Membaca ↓