Sukses

Bos MU Bergairah, Siapkan Duet Maut Bruno Fernandes-Paul Pogba di Lini Tengah

Sejak didatangkan MU dari Sporting CP, Januari lalu, Bruno Fernandes mencuri perhatian, tapi belum berduet dengan Paul Pogba.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer rupanya sudah tidak sabar untuk melanjutkan Liga Inggris. Dia ingin melihat kombinasi maut di lini tengah antara Bruno Fernandes dengan Paul Pogba.

Sejak didatangkan MU dari Sporting CP, Januari lalu, Bruno Fernandes mencuri perhatian. Dia sudah mencetak tiga gol dan empat assist dari sembilan permainan bersama Setan Merah.

Namun demikian, gelandang asal Portugal itu belum pernah bermain dengan Paul Pogba. Saat Bruno tampil cemerlang, gelandang asal Prancis itu sedang cedera pergelangan kaki.

"Pemain bagus selalu bisa bermain bersama. Jadi, pasti mereka bisa melakukannya. Kalau saya pasti memainkan mereka," ucap Solskjaer, seperti diberitakan dari Sky Sports.

"Ketika Bruno datang, dia memberikan dampak positif. Itu menjadi dorongan untuk semuanya, klub, suporter, hingga pemain. Jika Paul Pogba dan Marcus Rahsford kembali, ini akan fantastis," kata manajer MU berusia 47 tahun tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lini Tengah Fantastis

Solskjaer terlihat bergairah dengan skuat lini tengah yang dimiliki MU. Saat ini, selain Bruno Fernandes dan Paul Pogba, Setan Merah juga memiliki Fred, Scott McTominay, hingga Nemanja Matic.

"Saya kira ini menarik. Kami punya skuad yang bagus. Saya punya Scott (McTominay), Fred, Nemanja (Matic)," ujar pria berkebangsaan Norwegia tersebut.

"Akan ada banyak pertandingan dan saya yakin kami bisa menemukan koneksi yang bagus di antara mereka. Tentu saja staf pelatih sudah mendiskusikan ini dan kami menantikannya," katanya menegaskan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.