Sukses

Bundesliga Segera Bergulir Lagi, Klose Jadi Asisten Pelatih Bayern Munchen

Hansi Flick akan didampingi Miroslav Klose sebagai asisten pelatih.

Jakarta- Miroslav Klose resmi ditunjuk menjadi asisten pelatih di Bayern Munchen. Ia mendapatkan kontrak kerja selama satu tahun dan akan mengawali kiprahnya 1 Juli mendatang.

Saat ini, Danny Rohl masih menjadi asisten pelatih Hansi Flick. Kontraknya baru akan berakhir 30 Juni 2020.

"Saya dan Hansi Flick sudah sama-sama kenal sejak di Tim Nasional Jerman," ujar Miroslav Klose dalam keterangan resminya.

"Kami saling percaya baik sebagai profesional di sepak bola mau pun di secara personal," katanya lagi.

Klose, usai memutuskan pensiun sebagai pesepak bola, merupakan pelatih Munchen U-17. Ia sudah menjalani perannya itu selama dua tahun.

"Muudah-mudahan ini menjadi langkah bagus buat karier saya sebagai pelatih. Dengan pengalaman saya, saya berharap bisa memberikan kontribusi nyata buat Munchen," ujar Miroslav Klose.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tambahan Sempurna

Hansi Flick, di tempat lain, senang dengan hadirnya Klose. Menurutnya, Klose adalah sosok sempurna buat Munchen.

"Dengan pengalaman segudang yang ia miliki, Miro adalah tambahan sempurna di manajemen kepelatihan kami," sanjung Flick.

"Kami sama-sama tahu sebab sebelumnya pernah bersama-sama di level timnas. Danny Rohl yang masih akan bersama kami juga berita bagu buat Munchen," tambahnya.

Sumber: The World Game

Disadur dari Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.