Sukses

Pembalap F1, MotoGP, Antoine Griezmann hingga Thibaut Courtois Ikut Lomba Esports

Pembalap MotoGP diwakili oleh rider paling senior Valentino Rossi dan kompatriotnya asal Italia, Pecco Bagnaia.

Jakarta- Rabu (6/5/2020) menjadi momen spesial dalam sebuah acara yang digelar Sky Sport Italia. Pembalap MotoGP, Formula 1 sampai pemain sepak bola top tampil mengikuti event Esports.

Mereka berlomba dengan menggunakan mobil GT di Sirkuit Misano. Dari deretan pesepak bola ada nama bintang Barcelona, Antoine Griezmann dan pemain Real Madrid, Thibaut Courtois.

Kemudian pembalap MotoGP diwakili oleh rider paling senior Valentino Rossi dan juga koleganya asal Italia, Pecco Bagnaia.

Kemudian untuk pembalap F1 ada nama pembalap Scuderia Ferrari, Charles Leclerc dan pembalap Alfa Romeo, Antonio Giovinazzi.

Tujuan utama dari event Esports bertajuk All Stars Racing Night ini adalah menghibur fans dengan menghadirkan banyak bintang dari cabang olahraga berbeda. 

Terlebih kini semua event olahraga harus terhenti akibat pandemi virus corona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lomba

Hasil lomba sendiri menghadirkan Leclerc sebagai pemenang di Race 1. Adapun Rossi bisa finis kelima meski hanya start posisi 19.

Sementara Bagnaia yang dikenal sangat hebat bermain game MotoGP hanya finis urutan 13. Disusul Mattia Pasini di posisi tujuh.

Rossi sendiri tidak bisa mengikuti Race 2. Kini Pasini tampil baik untuk finis kedelapan. Sementara Bagnaia finis ke-18, persis di depan Giovinazzi.

Disadur dari Bola.com (Penulis Hendry Wibowo, Published 8/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini