Sukses

Tinggal Dua Pemain Juventus yang Belum Kembali ke Italia

Seperti diketahui, Juventus sudah membuka kembali tempat latihan mereka Continassa pada pekan ini.

Liputan6.com, Turin- Juventus sudah memulai kembali sesi latihan usai libur panjang akibat pandemi virus corona Covid-19. Namun masih belum semua pemain I Bianconeri balik dari negeranya masing-masing.

Masih ada dua pemain Juventus yang belum kembali setelah memutuskan pulang kampung bulan lalu. Kedua peain tersebut adalah penyerang Gonzalo Higuain dan gelandang Adrien Rabiot.

Seperti diketahui, Juventus sudah membuka kembali tempat latihan mereka Continassa pada pekan ini. Beberapa pemain yang tidak mudik bahkan sudah bisa latihan sendiri-sendiri.

Khusus untuk pemain Juventus yang sempat pulang kampung, harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari terlebih dahulu sebelum bisa ikut latihan.

Miralem Pjanic menjadi pemain asing pertama Juventus yang kembali ke Italia. Pjanic pun sudah bisa ikut latihan karena telah menjalani karantina 14 hari.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ronaldo

Cristiano Ronaldo juga telah balik dari Portugal Senin (4/5/2020). Menyusul kemudian Blaise Matuidi, Sami Khedira, Matthijs de Ligt dan Wojciech Szczesny juga sudah kembali dari kampung halaman.

Trio pemain Brasil Danilo, Douglas Costa dan Alex Sandro sendiri baru mendarat pada Kamis (7/5/2020) malam.

3 dari 3 halaman

Nasib Higuain

 Belum diketahui alasan Higuain dan Rabiot tak juga kembali ke Italia. Khusus untuk Higuain, kabarnya pria Argentina itu memang sudah tak berniat membela Juventus lagi.

Higuain santer diberitakan akan merumput di Argentina bersama River Plate. Higuain pulang ke Argentina karena ibunya sakit dan juga takut dengan virus corona Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini