Sukses

Gelandang Manchester United Puji Performa Marcus Rashford

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, yakin Marcus Rashford akan menyandang status sebagai penyerang terbaik di dunia.

Manchester - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, yakin Marcus Rashford akan menyandang status sebagai penyerang terbaik di dunia. Menurutnya, Rashford memiliki kemampuan untuk mencapai level tersebut.

Marcus Rashford merupakan pemain asli jebolan akademi sepak bola Manchester United . Setelah memperkuat tim junior, pemain berusia 22 tahun tersebut mulai dipercaya membela skuat utama MU pada musim 2015-2016.

Pada musim perdananya bersama Tim Setan Merah, Rashford mampu tampil impresif. Meski tak selalu menjadi pilihan utama, dia berhasil mencetak delapan gol dari 18 pertandingan di seluruh ajang, serta membantu MU menjuarai Piala FA 2015-2016.

Karier Marcus Rashford di Manchester United semakin bersinar. Dalam tiga musim terakhir, dia mampu mengoleksi 56 gol dari 183 pertandingan di seluruh ajang.

Rashford juga ikut membantu Manchester United merengkuh tiga titel juara pada musim 2016-2017, yakni Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Calon Penyerang Terbaik

Dengan bakat yang dimiliki, performa Marcus Rashford diyakini masih akan terus semakin lebih baik lagi. Bahkan, dia berpeluang untuk menyandang status sebagai satu di antara penyerang terbaik di dunia.

"Kami memiliki banyak pemain muda, tetapi mereka mungkin belum mencapai puncak permainan. Tetapi, Marcus Rashford memiliki kemampuan untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia untuk posisinya saat ini," ujar Matic.

"Dia masih terus berbenah, tetapi dia memiliki segalanya untuk mencapai level teratas," tutur gelandang Manchester United itu.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Rizki Hidayat, published 8/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.