Sulit Dapatkan Pogba, Real Madrid Alihkan Bidikan ke Brandt

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 07 Mei 2020, 21:30 WIB
Diperbarui 07 Mei 2020, 21:30 WIB
Gelandang Borussia Dortmund, Julian Brandt.
Perbesar
Gelandang Borussia Dortmund, Julian Brandt, jadi incaran Real Madrid (AFP/Patrik Stollarz)

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mulai mengarahkan radarnya pada gelandang Borussia Dortmund, Julian Brandt, jelang dibukanya bursa transfer musim panas ini.

Pesona Brandt sudah muncul sejak ia masih memperkuat Bayer Leverkusen. Sederet klub top Eropa pun sempat dikaitkan dengan penggawa tim nasional Jerman tersebut.

Alih-alih pindah ke luar Jerman, musim panas tahun lalu Brandt justru memutuskan untuk membelot ke Dortmund yang notabene rival Leverkusen di Bundesliga.

Sejauh ini Brandt sudah tampil sebanyak 33 kali bersama Dortmund dengan menyumbang tujuh gol dan delapan assist.

Dilansir Don Balon, performa impresif yang ditunjukkan Brandt bersama Dortmund musim ini rupanya tak luput dari pantauan Real Madrid.

Real Madrid pun kabarnya berniat untuk memboyong Brandt ke Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas mendatang.

Real Madrid diklaim bisa mewujudkan keinginan mereka merekrut Brandt jika bersedia menebus banderol senilai 60 juta ero yang ditetapkan Dortmund.

2 dari 3 halaman

Langkah Antisipasi

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Perbesar
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (AFP/Oli Scarff)

Munculnya Brandt sebagai target anyar Real Madrid ini bisa jadi sebagai langkah antisipasi jika Los Blancos gagal mendapatkan buruan utamanya, Paul Pogba.

Pogba memang sejak lama menjadi incaran Real Madrid. Di sisi lain, gelandang Manchester United itu beberapa kali mengindikasikan ingin bermain di tim asuhan Zinedine Zidane.

Meski demikian, transfer ini masih jauh dari kata terwujud karena Manchester United masih ngotot ingin mempertahankan Pogba.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

Lanjutkan Membaca ↓