Sukses

Liverpool Dapat Pujian Gelandang Manchester City

Liverpool tampil luar biasa dengan hanya menderita satu kekalahan hingga pekan ke-29 Liga Inggris. Pasukan Jurgen Klopp mengantongi 82 poin.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Rodri memuji penampilan pesaing timnya, Liverpool. Menurut Rodri, penampilan Liverpool di musim ini fantastis.

"Kadang sepak bola seperti ini. Liverpool musim ini sungguh luar biasa," ujar Rodri seperti dilansir Sportskeeda.

Liverpool tampil luar biasa dengan hanya menderita satu kekalahan hingga pekan ke-29 Liga Inggris. Pasukan Jurgen Klopp mengantongi 82 poin.

The Reds unggul 25 poin dari Manchester City yang sedang berada di peringkat kedua. Liga Inggris musim ini sendiri tinggal menyisakan kurang dari 10 pertandingan lagi.

Sayangnya, Liga Inggris berhenti sejak Maret. Pandemi virus corona covid-19 menjadi penyebabnya.

Fans Liverpool pun khawatir jika timnya gagal juara. Pasalnya, ada rumor Liga Inggris musim 2019/20 akan dianulir jika tidak dapat dilanjutkan.

Beruntung, kekhawatiran itu sepertinya tidak akan terwujud. Operator Liga Inggris saat ini sedang berupaya melanjutkan lagi kompetisi setelah pandemi virus corona sedikit mereda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus Sepanjang Musim

Rodri mengatakan, penampilan cemerlang Liverpool terjadi karena mereka fokus. Menurut Rodri, Liverpool mampu tampil konsisten setelah berhasil menjaga fokusnya.

"Mereka bisa fokus hanya untuk Liga Inggris dan Anda cuma bisa memuji mereka karena hal tersebut," kata Rodri.

3 dari 3 halaman

Masalah Cedera

Terkait performa timnya, Rodri mengatakan Manchester City didera banyak masalah musim ini. Salah satu yang paling krusial adalah cedera.

"Kami punya banyak masalah musim ini. Banyak pemain cedera dan pemain kunci absen. Tetapi secara keseluruhan, ini bukan musim yang buruk. Kami di posisi kedua," kata Rodri mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris