Kiper Juventus Heran Cristiano Ronaldo Dianggap Sombong

Oleh Windi.Wicaksono pada 07 Mei 2020, 17:30 WIB
Diperbarui 07 Mei 2020, 17:30 WIB
Buffon Pensiun, Mattia Perin Jaga Gawang Italia Lawan Belanda
Perbesar
Mattia Perin saat menjadi kiper Timnas Italia. (AFP Photo/Miguel Medina)

Liputan6.com, Genoa - Kiper Juventus, Mattia Perin, merasa heran ada yang menganggap Cristiano Ronaldo sebagai sosok yang sombong. Menurut Perin, pemain asal Portugal itu sangat baik.

Perin, yang musim ini dipinjamkan I Bianconeri ke Genoa menceritakan pengalamannya berbagi ruang ganti dengan Cristiano Ronaldo. Kiper berusia 27 tahun ini juga mengaku pernah dibantu Cristiano Ronaldo.

Dalam sesi tanya jawab di media sosial, Perin merinci bagaimana Ronaldo berusaha keras membantunya musim panas lalu. Kala itu, Perin nyaris bergabung dengan klub Portugal, Benfica, namun akhirnya batal.

"(Cristiano Ronaldo) Sombong? Tidak, dia tidak sombong," ungkap Mattia Perin menjawab pertanyaan fans, seperti dilansir Tribal Football.

"Di musim panas, ketika saya pergi untuk menandatangani kontrak dengan Benfica, yang tidak terjadi, dia (Cristiano Ronaldo) membantu saya menemukan rumah," ucap kiper asal Italia ini.

2 dari 3 halaman

Puji Cristiano Ronaldo

Menengok Latihan Ronaldo Cs Jelang Hadapi Lokomotiv Moscow
Perbesar
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo saat mengikuti sesi latihan tim. (Marco Bertorello / AFP)

"Dia mengatakan kepada saya bahwa saya membuat pilihan yang bagus, dia mengatakan kata-kata yang baik kepada saya," tutur Perin.

Musim lalu, Perin dan Cristiano Ronaldo sama-sama mengantarkan Juventus merebut gelar Scudetto. Mantan penjaga gawang Pescara ini juga memuji kualitas permainan kapten Timnas Portugal tersebut.

3 dari 3 halaman

Pemain Top

"Di ruang ganti dia sangat akrab untuk semua orang, dia adalah pemain top sejati," kata pemain yang sempat diprediksi sebagai penerus Gianluigi Buffon ini.

Lanjutkan Membaca ↓