Sukses

Klasemen Liga Italia Serie A: Panas di Papan Atas

Juara bertahan Juventus masih berada di puncak klasemen. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengoleksi 63 poin.

Liputan6.com, Jakarta- Persaingan Liga Italia Serie A 2019-2020 sangat panas dan sengit di papan atas sebelum harus berhenti sementara akibat pandemi virus corona covid-19. Juventus, Lazio, dan Inter Milan saling sikut memburu Scudetto.

Klub-klub Italia baru melakoni 26 pertandingan dari total 38. Jika sesuai jadwal, Liga Italia semestinya berakhir sekitar Juli-Agustus.

Juara bertahan Juventus masih berada di puncak klasemen. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengoleksi 63 poin.

Sayang, pandemi virus corona membuat nasib kompetisi tak menentu. Hingga kini, belum ada tanggal pasti kapan Serie A akan bergulir lagi.

Namun demikian, harapan agar kompetisi bergulir lagi mulai muncul. Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte mulai mengizinkan para atlet berlatih.

Untuk mereka yang berkecimpung di cabang individu, bisa memulai latihan pada pekan ini. Sementara, untuk atlet di cabang olahraga tim dimulai pekan depan.

Berkaca kepada hal itu, ada kemungkinan Serie A  dilanjutkan kembali pada akhir Mei 2020. Berikut klasemen Liga Italia Serie A

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen

 

 

3 dari 3 halaman

Pencetak Gol Terbanyak Sementara

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini