Sukses

Paulo Dybala Akhirnya Sembuh dari Virus Corona Covid-19

Dybala butuh 45 hari untuk pulih dari virus corona Covid-19.

Liputan6.com, Turin- Penyerang Juventus Paulo Dybala akhirnya berhasil sembuh dari virus corona Covid-19. Dybala kini sudah bisa kembali berlatih jelang dilanjutkannya kompetisi Serie A.

Pemuda Argentina itu dinyatakan positif mengidap virus corona Covid-19 pada 21 Maret lalu. Dia menjadi pemain Juventus ketiga yang terjangkit setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

Proses penyembuhan Dybala jauh lebih lama dibanding Rugani dan Matuidi. Bila kedua rekannya sudah negatif virus corona Covid-19 pada 15 April, Dybala baru bisa sembuh pada 6 Mei 2020.

Kepastian Dybala sembuh dari virus corona Covid-19 diumumkan Juventus melalui situs resminya. Dybala menjalani pemeriksaan swabs dua dobel dan hasilnya negatif.

Praktis Dybala perlu 45 hari untuk bisa sembuh dari virus corona Covid-19. Dybala selama ini menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kabar Baik

"Wajahku mengatakan itu semua, saya akhirnya sembuh dari COVID-19!" kata Dybala di Instagram.

Sembuhnya Dybala menjadi kabar baik bagi Juventus. Pasalnya kompetisi Serie A kemungkinan akan dilanjutkan kembali awal Juni nanti. Dengan demikian Dybala sudah bisa main.

3 dari 3 halaman

Latihan

Dybala kini dapat mengikuti latihan mandiri yang sudah diperbolehkan pemerintah Italia sejak 4 Mei 2020. Klub baru berlatih bersama mulai 18 Mei.

Para pemain Juventus yang sempat pulang kampung kini juga sudah kembali ke Italia dan harus menjalani karantina 14 hari, termasuk Cristiano Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini