Sukses

Segera Latihan Lagi, Skuat Real Madrid Lakukan Tes Corona Covid-19

Real Madrid berpotensi kembali menggelar latihan pada Senin (11/5/2020) atau pekan depan. Pada Rabu (6/5/2020) atau hari ini, skuat Los Blancos juga melakukan tes virus corona Covid-19.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid berpotensi kembali menggelar latihan pada Senin (11/5/2020) atau pekan depan. Pada Rabu (6/5/2020) atau hari ini, skuat Los Blancos juga melakukan tes virus corona Covid-19.

Untuk latihan pekan ini, para pemain Real Madrid masih dipandu oleh pelatih kebugaran Gregory Dupont secara virtual. Latihan tidak dilakukan secara individu.

Seperti dilansir Marca, Dupont membagi pemain Real Madrid menjadi tiga kelompok saat latihan. Setiap kelompok melakukan latihan dari rumah yang dipandu Dupont selama dua sesi dalam sehari lewat aplikasi video conference.

Cara itu dilakukan sebagai persiapan untuk anak-anak asuhan Zinedine Zidane kembali berlatih bersama. Itu juga akan membuat Sergio Ramos dan kawan tidak terkejut dengan intensitas latihan yang lebih berat.

Sebab, sebelumnya para pemain Real Madrid jelas hanya berlatih ringan secara individu di rumah, semasa karantina mandiri akibat pandemi virus corona Covid-19 yang menimpa secara global.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kabar Hazard dan Asensio

Seluruh anggota skuat Real Madrid menjalani tes virus corona Covid-19 hari ini (6/5/2020) di Sanitas di Ciudad, Madrid, yang merupakan pusat medis klub ibu kota Spanyol tersebut. Itu sebagai persiapan sebelum kembali latihan.

Selain itu, Real Madrid juga mendapat kabar baik dari dua pemain mereka yang cedera, Eden Hazard dan Marco Asensio. Keduanya sudah memasuki tahap akhir pemulihan cedera, walaupun masih belum bugar.

3 dari 3 halaman

Posisi Kedua

Saat ini Barcelona memimpin klasemen sementara La Liga, dengan unggul dua poin atas Real Madrid, yang menduduki posisi kedua. La Liga 2019-2020 menyisakan 11 pertandingan lagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini