Sukses

Winger Persija Kaget Dengar Kabar Didi Kempot Meninggal

Pada 11 April 2020, Riko Simanjuntak masih sempat menyaksikan Didi Kempot dalam kondisi sehat ketika melakukan konser amal untuk memerangi pandemi virus corona.

Jakarta- Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, kaget Didi Kempot meninggal dunia. Riko mengaku masih sempat bertemu almarhum dalam keadaan sehat ketika menggelar konser amal untuk memerangi pandemi virus corona Covid-19 April 2020.

Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020) pagi WIB. Sang Godfather of Broken Heart ini meninggal pada usia 53 tahun di RS Kasih Ibu Solo.

Kepergian Didi Kempot meninggalkan duka mendalam buat Riko. Pemain asal Pematang Siantar, Sumatra Utara itu berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan.

"Sabtu 11 April, Saya menonton Konser Amal Beliau di televisi untuk membantu penanganan COVID-19. Ketika saya bangun dan ambil HP melihat kabar duka dari beliau @didikempot_official sungguh kaget karena di konser itu beliau kelihatan sangat Sehat dan semangat," kata Riko Simanjuntak dalam akun Instagram miliknya.

"Beliau meninggal di Bulan Suci ini. Turut Berduka Cita @didikempot_official smoga ditempatkan di tempat yang terbaik. Keluarga yang ditingggalkan serta kita yang pernah menikmati karya karya beliau semoga diberikan kekuatan dan keihklasan," ucap Riko Simanjuntak.

Tak hanya Riko Simanjuntak, klub-klub elite Shopee Liga 1 2020 juga turut mengucapkan duka cita mendalam atas kepergian Didi Kempot. Hal ini tak terlepas dari karya-karya beliau yang mampu diterima dan dinikmati seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Selamat jalan Didi Kempot, Sang Godfather of Broken Heart

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dekat dengan Sepak Bola

Meski sebagian besar waktunya dihabiskan untuk berkarier sebagai musisi, terdapat sisi menarik lain dalam diri Didi Kempot. Tak banyak yang mengetahui jika sosok Didi Kempot ternyata juga menyukai olahraga sepak bola.

Hal itu dituturkan oleh Presiden suporter Persis Solo, Pasoepati, Aulia Haryo Suryo yang pernah menanyakannya langsung dalam sebuah kesempatan tatap muka di Solo beberapa waktu lalu.

"Saya pernah bertemu dan ngobrol dengan beliau di Hotel Sahid Jaya. Saya tanya dan memang beliau mengaku suka sepak bola," ungkap Aulia Haryo kepada Bola.com.

"Terus terang saya tidak tahu beliau pernah datang ke Stadion Manahan atau tidak. Tapi saya yakin beliau ikut memperhatikan sepak bola terutama di Solo. Karena setiap kali Didi Kempot menggelar konser, banyak juga anggota suporter yang datang," katanya.

Sumber: Instagram, Bola.com

Disadur dari Bola.com (penulis M Adiyaksa, Published 6/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini