Sukses

Temukan Pemain Pengganti, Manchester United Rela Kehilangan Pogba

Manchester United diberitakan tidak akan menghalangi kepergian Paul Pogba dan sudah ancang-ancang merekrut penggantinya.

Manchester - Kabar Paul Pogba ingin tinggalkan Manchester United kembali mencuat jelang bursa transfer musim panas 2020. Setan Merah dikabarkan sudah bersiap-siap mencari pengganti jika sang pemain benar-benar hengkang. 

Seperti dilansir Todofichajes, Selasa (5/5/2020), Manchester United akan langsung bergerak untuk mengamankan jasa Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. 

Masa depan Paul Pogba sudah menjadi topik hangat sejak tahun lalu. Gelandang asal Prancis itu diyakini akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas nanti.

Manchester United diberitakan tidak akan menghalangi kepergian pemain 26 tahun tersebut. Todofichajes mengklaim bahwa MU sudah menentukan siapa pengganti Paul Pogba musim depan. Mereka ingin merekrut Donny van de Beek dari Ajax.

Apa penyebab MU tertarik merekrut Van De Beek? Pertimbangan pertama Solskjaer merekrut van de Beek karena faktor kemampuannya.

Sang gelandang saat ini berpredikat sebagai salah satu gelandang terbaik di Eredivisie. Ia menjadi salah satu otak dari keberhasilan Ajax memenangkan trofi Eredivisie dan KNVB Bekker musim lalu.

Selain itu sang gelandang juga masih berusia 24 tahun, sehingga ia masih berpotensi untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi di masa depan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Terjangkau

Pertimbangan kedua MU merekrut Van De Beek adalah karena mahar transfernya cukup terjangkau. Sang gelandang sejatinya masih terikat kontrak di Johan Cruyff Arena hingga 2022. Namun ia bisa direkrut dengan harga yang cukup terjangkau.

Setan Merah diyakini hanya perlu setor uang sebesar 60 juta euro agar sang gelandang menjadi bagian dari tim mereka musim depan.

Menurut laporan tersebut, Van De Beek sudah membuka kesempatan untuk pindah ke Inggris musim depan. Sang gelandang diberitakan siap pindah jika ia mendapatkan tawaran yang menarik di musim panas nanti.

Sumber: Todofichajes

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Yus Mei Sawitri, published 6/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.