Sukses

Tiba di Turin, Cristiano Ronaldo Dihujat Netizen karena Berlagak Seperti Kepala Negara

Cristiano Ronaldo bersama keluarganya tiba di Funchal, Bandara Turin. Dia tiba dengan jet pribadi Gulfstream G200, yang sempat tertahan di Madrid, Spanyol.

Liputan6.com, Turin - Striker Juventus, Cristiano Ronaldo sudah tiba di Turin, Italia, pada Senin (4/5/2020) dini hari waktu setempat. Sayangnya, dia malah mendapat hujatan dari netizen.

Mengutip artikel dari Tutto Mercato, Cristiano Ronaldo bersama keluarganya tiba di Funchal, Bandara Turin. Dia tiba dengan jet pribadi Gulfstream G200, yang sempat tertahan di Madrid, Spanyol.

Pria berusia 35 tahun tersebut mendapat kawalan dari empat mobil polisi. Ramainya iring-iringan Ronaldo membuat netizen di Italia geram.

"Maaf, tapi siapa yang datang dari jauh dan meminta pengawalan polisi, apa dia kepala negara asing yang sedang berkunjung? Sungguh berlebihan," kicau pemilik akun Twitter @fedecaccy.

"Pengawalannya (Cristiano Ronaldo) seperti kepala negara saja. Konyol!!!" timpal pemilik akun @LeoneAlSole.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ronaldo Sempat Khawatir

Sebelum tiba di Turin, pemain asal Portugal itu sempat khawatir bakal tertular virus corona covid-19. Sebab, pemain Juventus, Paulo Dybala belum sembuh dari penyakit ini.

Virus corona di Spanyol masih tinggi. Hingga 5 Mei 2020, tercatat sudah ada 217 kasus di Spanyol, 25.264 di antaranya meninggal dunia. Menurut data WHO, warga Spanyol yang masih terjangkit virus corona per harinya masih di angka 2.385.

 

3 dari 3 halaman

Harus Diisolasi

Sesuai dengan kebijakan yang berlaku, setelah sampai di Turin, Ronaldo akan diwajibkan lebih dulu menjalani isolasi mandiri selama dua pekan ke depan di rumahnya. Selanjutnya, Ronaldo baru diperbolehkan untuk bergabung dengan rekan setimnya untuk kembali menjalani sesi latihan bersama skuad Juventus.

Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora, mengizinkan seluruh tim kembali berlatih pada 18 Mei 2020. Hanya saja, sejumlah tim berencana mulai menggelar latihan pada awal pekan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.