Sukses

Didi Kempot Meninggal Dunia, Persis Solo: Selamat Jalan Pakdhe

Wafatnya Didi Kempot membuat para penggemarnya yang dikenal dengan sebutan Sobat Ambyar berduka.

Liputan6.com, Solo - Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia. Penyanyi campur sari, Dionisius Prasetyo atau Didi Kempot meninggal dunia Selasa (5/5/2020) pukul 07.45 WIB di Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu Solo.

Penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart ini meninggal dunia di usia 53 tahun ini datang ke RS Kasih Ibu pukul 07.25 WIB. Kabar meninggalnya Didi Kempot itu membuat orang terdekat dan penggemarnya berduka.

Ucapan duka juga datang dari klub sepak bola kota Solo, Persis. Lewat akun instagramnya, Persis mengucapkan belasungkawa untuk almarhum Didi Kempot.

"Selamat Jalan Pakdhe Didi Kempot, semoga amal ibadah beliau di terima disisiNYa. Amin," tulis Persis.

Wafatnya Didi Kempot membuat para penggemarnya yang dikenal dengan sebutan Sobat Ambyar berduka. Ucapan duka itu pun membanjiri unggahan Persis Solo.

"Sugeng tindak Lord," tulis akun bosanjelek.

"Solo Pride," tulis akun ariariamet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluarga Bersedih

Beberapa foto wafatnya Didi Kempot telah beredar di dunia maya. Dalam salah satu foto terlihat jenazah Didi didampingi keluarganya.

Lewat foto itu, tampak jenazah Didi Kempot telah ditutup dengan kain. Keluarga tak bisa membendung air mata, pertanda kehilangan yang begitu dalam. Dalam waktu singkat, foto ini dipenuhi dengan komentar warganet.

3 dari 3 halaman

Unggahan Persis Solo

 
 
 
View this post on Instagram

Selamat Jalan Pakdhe Didi Kempot, semoga amal ibadah beliau di terima disisiNYa. Amin #persissolo #laskarsambernyawa #coys #sobatambyarberduka

A post shared by PERSIS SOLO (@official.persissolo) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.