Sukses

Gaji Ditunggak, Kiper Buangan Liverpool Putuskan Minggat

Di Besiktas, karier Karius terhitung lebih baik ketimbang di Liverpool. Dalam dua musim, ia tampil 66 kali di bawah mistar gawang.

Liputan6.com, Istanbul - Nasib apes menimpa kiper Liverpool yang sedang dipinjamkan ke Besiktas, Loris Karius. Kiper asal Jerman itu memutus kontrak pinjamannya lantaran permasalahan gaji.

Ya, gaji Karius kabarnya masih ditunggak Besiktas. Karius sendiri sudah bermain bagi Besiktas sejak Agustus 2018.

"Halo semuanya, per hari ini saya menmutuskan kontrak saya dengan Besiktas," tulis Karius dalam pengumumannya di akun instagram @loriskarius.

Karius mengatakan, ia sebetulnya sudah mencoba segala cara tanpa menimbulkan keributan. Kiper berusia 26 tahun itu juga mengaku mencoba bersabar dan tetap berdiskusi dengan pihak manajemen.

"Sayangnya, mereka tidak mencoba apapun untuk menyelesaikan ini. Bahkan, mereka menolak saran saya yang ingin membantu dengan memotong gaji," ujar Karius.

Karius berlabuh ke Besiktas setelah membuat blunder fatal di final Liga Champions dua musim lalu. Akibatnya, Liverpool harus takluk dari Real Madrid dan kehilangan gelar juara.

Di Besiktas, karier Karius terhitung lebih baik ketimbang di Liverpool. Dalam dua musim, ia tampil 66 kali di bawah mistar gawang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nikmati Bermain

Status sebagai pemain reguler itu pula yang membuat Karius nyaman bermain di Besiktas. Ia merasa, para fan selalu mendukungnya di setiap pertandingan.

"Anda selalu mendukung saya baik di masa sulit atau buruk dan saya selalu mengingat itu dengan baik," ujar Karius.

"Juga, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan setim, staf pelatih dan mereka yang bekerja utuk klub. Anda menyambut saya sejak hari pertama bergabung," katanya mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Unggahan Karius

 
 
 
View this post on Instagram

Hi everyone, today I terminated my contract with BEŞİKTAŞ. It’s a shame it comes to an end like this but you should know that I have tried everything to solve this situation without any problems. I was very patient for months telling the board over and over again. Same things happened already last year. Unfortunately they haven’t tried to solve this situational problem and even refused my suggestion to help by taking a pay cut. It’s important to me that you know I really enjoyed playing for this club a lot. BEŞİKTAŞ can be proud having such passionate fans behind them always giving amazing support. You always supported me in good and bad times and I will always remember you in the best way! Also I want to say thank you to all my teammates, coaching staff including all people working for the club. You welcomed me with arms wide open from day one. Thank you so much! Champion Beşiktaş 🦅

A post shared by LORIS (@loriskarius) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Loris Karius adalah pesepak bola Jerman profesional yang bermain di Liga Premier Liverpool sebagai kiper.
    Loris Karius adalah pesepak bola Jerman profesional yang bermain di Liga Premier Liverpool sebagai kiper.

    Loris Karius

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Besiktas adalah sebuah klub sepak bola yang didirikan pada 1903 di Turki.
    Besiktas adalah sebuah klub sepak bola yang didirikan pada 1903 di Turki.

    Besiktas

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini