Sukses

Belum Sembuh dari Virus Corona Covid-19, Striker Juventus Rindu Main Bola

Dybala dinyatakan positif virus corona sejak bulan lalu. Striker Juventus ini sudah menjalani beberapa kali tes, namun hasilnya belum berubah.

Liputan6.com, Turin - Striker Juventus, Paulo Dybala mengaku sangat rindu bermain sepak bola. Dybala menjadi salah satu pemain yang terdiagnosa positif virus corona covid-19.

"Sejujurnya, saya tidak pernah berpikir akan sangat merindukan bermain dan berlatih," kata Dybala seperti dilansir Sportskeeda.

"Saya merasa butuh latihan, melihat rekan setim dan kawan, paling tidak menyentuh bola karena berlatih di rumah tidaklah sama," katanya menambahkan.

Dybala dinyatakan positif virus corona covid-19 sejak bulan lalu. Ia pun sudah menjalani beberapa kali tes, namun hasilnya belum berubah.

Pemain asal Argentina itu pun harus menjalani karantina mandiri di rumahnya. "Saya butuh memakai sepatu, berlari dan mencetak gol," ujarnya.

"Seperti yang selalu saya katakan, ketika Anda antusias, Anda membuat segalanya dua kali lebih penting," katanya menambahkan.

Liga Italia saat ini masih berhenti lantaran pandemi virus corona covid-19. Namun sinyal kompetisi akan bergulir lagi sudah terlihat. Pemerintah Italia memutuskan melonggarkan aturan lockdown setelah jumlah kematian akibat virus corona melandai. Untuk atlet dari cabang individu, mereka boleh berlatih di tempat pemusatan latihan sejak 4 Mei kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membuat Frustrasi

Dybala mengakui, sebagai pasien positif tugasnya hanya perlu istirahat dan menjaga kondisi tubuh. Namun kondisi itu tetap membuatnya frustrasi.

Pasalnya, pandemi virus corona belum diketahui waktu selesainya. "Pertama sepekan, lalu sepekan lagi, dan kemudian sepekan lagi. Jadi, saya latihan di sini, tetapi rasanya tidak sama," ujarnya.

"Kita tidak tahu kapan akan kembali. Ini bukan liburan yang Anda tahu kapan harus beristirahat," katanya mengakhiri.

Juventus saat ini sedang memimpin klasemen Liga Italia. Klub berjuluk Bianconeri -julukan Juventus- itu mengantongi 63 poin, unggul satu poin dari Lazio.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini