Selama Diam di Rumah, Lagu Didi Kempot Jadi Playlist Favorit Pemain PSS Sleman

Oleh Defri Saefullah pada 05 Mei 2020, 10:06 WIB
Diperbarui 05 Mei 2020, 10:06 WIB
Didi Kempot
Perbesar
Maestro musik campur sari Indonesia, Didi Kempot tampil dalam konser "The Lord of Loro Ati" di kawasan SCBD, Jakarta, 6 Desember 2019 lalu. Penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart ini meninggal dunia Selasa (5/5/2020) pukul 07.45 WIB di RS Kasih Ibu Solo. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta PSS Sleman mengajak fans untuk menunjukkan lagu-lagu apa yang menjadi favorit mereka selama diam di rumah akibat pandemi virus corona covid-19. Pemain PSS Sleman sendiri menjadikan mendiang Didi Kempot yang wafat, Selasa (5/5/2020) jadi lagu favorit mereka.

Lagu campur sari khas Didi Kempot memang menjadi lagu yang menghibur selama diam di rumah. Didi Kempot juga diketahui mengeluarkan lagu yang menghimbau masyarakat tidak mudik.

Pemain PSS Sleman memasukkan lagu Didi Kempot sebagai salah satu lagu favorit mereka. Ini diposting lewat akun instagram klub beberapa hari lalu.

Hal itu terungkap ketika pada masa pandemi virus Corona ini para pemain harus menjalani kegiatan di rumah. Untuk menyingkirkan rasa bosan, para pemain pun mengungkapkan daftar lagu dari para musisi yang sering mereka dengar selama kegiatan di rumah.

Selain Didi Kempot, ada juga penyanyi senior seperti Gesang yang masuk play list. Lalu ada Fourtwenty, Kanye West, Deny Caknan, Judika, Happy Asmara dan juga Iwan Fals.

 


Favorit Tiga Pemain

[Fimela] Didi Kempot
Perbesar
Didi Kempot acara Shopee 12.12 (Bambang E Ros/Fimela.com)

Ada tiga pemain yang menjadikan lagu Didi Kempot sebagai favorit yaitu Zahrul Mila, Zamzani dan Hendra Molle.

PSS Sleman ingin mengajak fans aktif dan lebih dekat dengan mereka. Namun ternyata, Didi Kempot sudah tiada.

"Musisi favorit penggawa Super Elja yang playlistnya selalu dimainkan kata #dirumahaja seperti sekarang ini. Kalau kalian siapa musisi favoritnya?" tulis akun resmi PSS Sleman.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya