Sukses

Xavi Dukung Rencana Barcelona Pulangkan Neymar 05 Mei 2020

Pelatih Al Sadd, Xavi Hernandez mendukung mantan rekan setimnya di Barcelona, Neymar, kembali ke Camp Nou untuk kembali mendominasi.

Liputan6.com, Dubai - Pelatih Al Sadd, Xavi Hernandez mendukung mantan rekan setimnya di Barcelona, Neymar, kembali ke Camp Nou untuk kembali mendominasi.

Sejak musim panas tahun lalu, Blaugrana berada dalam misi untuk memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). Rencana itu pun masih berlaku tahun ini bagi Barcelona.

Xavi, yang merupakan mantan kapten Barcelona, mengatakan melalui akun Instagram-nya mengenai kualitas striker internasional Brasil tersebut. Xavi mengakui Neymar penyerang yang dibutuhkan mantan klubnya itu.

"Secara sepak bola, dia (Neymar) berada di tiga atau lima pemain teratas di dunia, tidak diragukan lagi," ungkap Xavi, seperti dilansir Tribal Football.

"Dia bisa membuat perbedaan. Mari berharap dia kembali ke Barcelona. Saya penggemar Barcelona dan saya ingin pemain terbaik di sana," tutur pria berusia 40 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Treble 2014-2015

Xavi pernah bahu-membahu bersama Neymar mengantarkan Blaugrana meraih treble winner pada musim 2014-2015, dengan memenangkan La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

"Saya sudah berbagi tim dengannya dan dia pria yang positif. Dia akan menjadi tambahan berharga untuk Barcelona," ujar Xavi.

3 dari 3 halaman

Buat Perbedaan

"Dia akan menjadi pemain luar biasa yang membuat perbedaan untuk Barcelona," kata jebolan akademi sepak bola Barcelona, yang dikenal dengan nama La Masia ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini