Sukses

PSG Tawarkan Mbappe Gaji Fantastis, Real Madrid Gigit Jari

PSG dikabarkan akan memagari Kylian Mbappe dengan tawaran gaji fantastis, setara dengan yang diterima Neymar.

Paris - Kylian Mbappe santer dihubungan dengan kepindahan ke Real Madrid dan Liverpool menjelang bursa transfer musim panas ini. Paris Saint-Germain tidak tinggal diam dan mempersiapkan manuver jitu untuk mempertahankan Mbappe di Paris.

Sudah menjadi rahasia umum pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sejak lama terpikat kemampuan Kylian Mbappe dan ingin memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, juga disebut-sebut terkesan dengan kualitas Mbappe.  

Seperti dikabarkan Daily Star, Senin (4/5/2020), PSG dikabarkan akan memagari Kylian Mbappe dengan tawaran gaji fantastis. Gaji yang akan disodorkan kepada bintang Prancis itu senilai 600 ribu pounds atau setara Rp11,3 miliar per pekan. 

Tawaran itu mendapat respons positif dari Mbappe. Sang pemain dikabarkan sedang mempertimbangkan bujukan PSG tersebut. Artinya, Mbappe kemungkinan akan memperpanjang masa baktinya di klub Ibu Kota Prancis tersebut. 

Nominal gaji yang disodorkan PSG untuk Kylian Mbappe itu setara dengan yang diterima Neymar. Seperti Mbappe, Neymar juga dikabarkan ingin meninggalkan PSG, dengan tujuan utama Barcelona. 

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Real Madrid Tak Akan Menyerah

Manuver Paris Saint-Germain itu terancam membuat Real Madrid dan Liverpool gigit jari. Kedua klub diyakini tak akan mampu menyodorkan gaji yang sama besar. 

Meskipun demikian, Real Madrid kemungkinan tak akan mundur begitu saja. Menurut media-media Spanyol, Los Blancos siap merogoh kocek dalam-dalam demi mewujudkan impian memiliki Kylian Mbappe.

Namun, Liverpool dikabarkan tak akan sengotot El Real dalam memburu Mbappe. 

 

 

3 dari 3 halaman

Jadi Rebutan

Kylian Mbappe mulai dihubung-hubungkan dengan klub-klub Eropa karena konsisten tampil apik bersama PSG dan juga Timnas Prancis. 

Ia tercatat mengoleksi 90 gol dalam 120 pemampilan bersama PSG sejak bergabung dari Monaco pada 2017.  

Sumber: Daily Star 

Disadur dari Bola.com (Yus Mei Sawitri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini